Terry Putri Alami Trauma Psikis Pasca Rumahnya Dibobol

Rivan Yuristiawan06 Mei 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 20:24 WIB
[Bintang] Terry Putri

Fimela.com, Jakarta Presenter Terry Putri baru saja mengalami kejadian nahas. Rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan dibobol maling pada Sabtu (1/5/2021) lalu yang mengakibatkan hilangnya beberapa barang berharga. Tak hanya kehilangan, Terry pun dikabarkan mengalami trauma psikis pasca kejadian tersebut.

Hal itu diungkapkan Regina, manajernya saat dihubungi awak media, Selasa (4/5/2021). Ia mengatakan jika Terry mengalami demam yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Dia (Terry Putri) panas dingin, demam gitu ya. Berarti ada faktor psikis lain kan yang membuat dia drop. Kan kadang-kadang bicara pun bikin dia sakit ya," kata Regina.

Belum Bisa Cerita

[Bintang] Terry Putri
Terry Putri. (Instagram/terryputri)

Lebih lanjut, menurut Regina, kondisi Terry yang demikian pula lah yang membuat mantan presenter olahraga itu masih enggan menjelaskan ke publik tentang perampokan yang terjadi.

"Tadi sih masih tek-tokan sama dia, dia memang lemes banget, dia nggak fit terus belum bisa kalau harus menceritakan lagi, itu berat untuk dia," katanya.

Tak Jadi Buat Laporan

[Bintang] Terry Putri
Terry Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, rencananya Terry Putri akan membuat laporan resmi ke pihak kepolisian pada Selasa (4/5/2021). Namun, kondisi Terry yang mengalami trauma memaksa ia dan tim kuasa hukumnya menunda hal tersebut.

Soal kejadian perampokan yang dialami, Terry Putri sempat membagikannya melalui unggahan insta story-nya. Dalam beberapa gambar yang ditunjukkan, tampak sebuah sudut rumahnya sudah berantakan. Ia menyebut kehilangan brangkas dan beberapa barang berharga akibat kejadian tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓