Sederet Playlist Spotify untuk Merayakan Idulfitri

Nizar Zulmi11 Mei 2021, 19:38 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 19:44 WIB
Spotify

Fimela.com, Jakarta Di 2021 ini kita memasuki momen Ramadan dan Idulfitri kedua dalam situasi pandemi. Meski kita harus menjaga diri dan mengurangi interaksi langsung, kehangatan bulan kemenangan tetap terasa di hati. 

Dalam semangat perayaan dan kemeriahan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, Spotify menghadirkan beberapa rekomendasi audio terbaru untuk menemani Anda merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Setelah hampir 4 minggu melalui Bulan Suci yang penuh berkah dan kebersamaan, kami menemukan sejumlah lagu dan podcast favorit yang populer di Spotify di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan temuan kami tersebut kepada pendengar.

Tak hanya itu, Spotify juga telah mempersiapkan sejumlah update terbaru di bulan Mei ini yang layak untuk dinantikan oleh para pendengar Spotify di Indonesia. Berikut daftarnya.

Playlist Lagu Teratas

Yura
Yura berdialog dengan hati di single terbaru, Tenang.

Selama Ramadan beberapa lagu setia menemani ibadah puasa para pendengar. Sederet lagu tersebut disusun dalam playlist teratas, di antaranya Refleksi Diri, Salam!, Penenang Hati dan Lagu Raya.

Sedangkan lagu yang difavoritkan pendengar antrara lain Tenang dari Yura, Bismillah Cinta dari Ungu dan Lesti, serta Bulan Yang Baik persembahan Sal Priadi.

Sajian Podcast

Podcast Kesehatan Masyarakat (Podkesmas)
Podcast Kesehatan Masyarakat (Podkesmas)

Selain musik, podcast juga menjadi hiburan yang banyak diminati masyrakat Indonesia. Sejumlah podcast populer menemani bulan Ramadan yang suci.

Di urutan pertama ada Podkesmas, disusul Podcast GJLS, Rapot, BKR Brothers dan juga Podcast Ancur. Semua bisa dinikmati dari genggaman. Mari sambut Hari Kemenangan dengan hati yang gembira dan sukacita.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓