Jalani Poligami, 5 Artis Ini Rela Berbagi dan Membagi Cintanya

Anto Karibo13 Mei 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 15:00 WIB
Cut Keke

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat, poligami masih menjadi kontroversi untuk bisa diterima. Khususnya bagi kaum Hawa, kebanyakan mereka lebih rela bercerai daripada dimadu. Namun, dari semua kabar miring poligami, nyatanya ada banyak yang sukses mengamalkannya, tak terkecuali kalangan artis.

Mereka mampu menjalani kehidupan berpoligami dengan baik tanpa adanya gosip miring. Bahkan keluarga mereka pun terlihat sangat harmonis. Dari kalangan artis ini, ada yang diam-diam ternyata memiliki dua istri, ada pula yang rela berbagi cinta, juga menjadi istri kedua.

Berikut beberapa nama artis yang melakukan poligami, namun keluarga mereka adem ayem saja, jarang sekali terkena gosip miring.

Dik Doank

[Bintang] Pemakaman Didi Petet
Dik Doank amat terkesan dengan ketulusan almarhum Didi Petet berbagi untuk sesama. Sanggar Kandang Jurang Doank yang ia dirikan menjadi saksi kemurahan hati almarhum berbagi ilmu akting. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kehidupan rumah tangga Dik Doang memang jarang dikuak oleh media ke publik. Namun diketahui bahwa artis tersebut memiliki dua istri bernama Myrna Yuanita dan Khaerani.

Umi Pipik

Umi Pipik
Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik saat ditemui di acara pembukaan Butik Ummi Pipik, Jakarta, Sabtu (4/7/2015). Pipik berencana membuka cabang di tempat lain di luar Jakarta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Umi Pipik baru-baru ini membuat pengakuan bahwa ia merupakan pelaku poligami. Pipik yang merupakan istri pertama dari mendiang Uje, rela dimadu dengan 2 perempuan lain. Ia bahkan mengatakan bahwa istri ketiga mendiang suaminya dari kalangan artis.

Cut Keke

[Fimela] Cut Keke dan Malik Bawazier
Cut Keke dan Malik Bawazier (Instagram/cutkeke_xavier)

Meski sempat kurang harmonis di awal pernikahan dengan istri pertama, namun Cut Keke sebagai istri kedua dari pengacara kondang Malik Bawazier, berusaha menjalin keharmonisan sebagai keluarga besar. Dan akhirnya setelah beberapa lama, Cut Keke bisa berbagi cinta dan menjalani kehidupan poiigami yang adem ayem.

Opie Kumis

[Fimela] Opie Kumis
Opie Kumis (Deki Prayoga/Fimela.com)

Opie Kumis ternyata juga merupakan pelaku poligami. Dikabarkan jika Opie sebelumnya beristri 4, kemudian satu istrinya meninggal dan satunya lagi sudah meninggal. Dari semua istrinya, Opie sudah dikaruniai 8 anak dan 4 cucu.

Ajis Gagap

6 Momen Mesra Azis Gagap dengan Fatimah Azzahra, Putri Cantik dari Istri Kedua
6 Momen Mesra Azis Gagap dengan Fatimah Azzahra, Putri Cantik dari Istri Kedua (sumber: Instagram.com/ajis_gagap)

Ajis Gagap juga merupakan pelaku dari poligami. Istri pertama pelawak Ajis Gagap bernama Nur Hasanah dan istri keduanya bernama Dewi Keke.

Erix Soekamti

6 Potret Kebersamaan Erix Soekamti dan Dua Istrinya, Kompak Banget
Potret Erix Soekamti bareng dua istri dan anak-anaknya. (Sumber: Instagram/@erixsoekamti)

Pentolan grup Endank Soekamti, Erix Soekamti juga memiliki dua istri. Endank Soekamti ini menikahi istri keduanya yang bernama Shara Sulthana di awal tahun 2020 lalu. Hubungan istri pertama dan kedua Erix terkesan sangat harmonis.

Pak Tarno

pak-tarno-pikiran-rakyat.com-130122b.jpg
Pak Tarno

Pesulap yang namanya dikenal luas oleh publik ini juga memiliki dua istri. Salah satunya adalah seorang pramugari yang usianya terpaut jauh dariinya. Dri istri keduanya tersebut, Pak Tarno telah dikaruniai seorang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓