Tamara Bleszynski Siapkan Menu Khas Lebaran di Warungnya

Anto Karibo13 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 18:00 WIB
Awet Muda, 7 Gaya Tamara Bleszynski saat Hangout Ini Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Waktu libur Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021 ternyata tak berlaku bagi Tamara Bleszynski. Teh Manis, bisnis warung makan yang selama ini ditekuninya di Bali, akan tetap buka dan melayani pelanggan setianya.

Hal itu diumumkan olehnya melalui akun Instagram miliknya. Mengenakan kerudung berwarna pink dengan busana muslimah dengan warna putih, Tamara pun seolah menyambut Lebaran yang sebentar lagi menjelang.

"PENGUMUMAN: Khusus tanggal 13 dan 14 Mei 2021, kami Teh Manis Bali akan buka dari pukul 10.00 - 15.00," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Menu Khas Lebaran

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Ketika menyinggung Lebaran, maka orang akan selalu teringat dengan segala hal yang identik dengan hari raya umat Islam tersebut. Salah satunya adalah makanan khas seperti opor ayam, rendang, ketupat, dan lainnya.

Dan Tamara pun rencananya akan memberikan pelayanan menarik khusus di hari tersebut dengan menyediakan makanan-makanan khas Lebaran. "Dan kami khusus menyediakan menu-menu khas Lebaran lohh..," tutur Tamara.

"Buat kalian yang udah kangen masakan khas Lebaran, jangan lupa mampir dan ajak temen2 kalian utk silahturami bareng di Teh Manis yahh!🥰 @tehmanisbali," paparnya.

Info Menarik

Awet Muda, 7 Gaya Tamara Bleszynski saat Hangout Ini Curi Perhatian
Tamara Bleszynski (Sumber: Instagram/tamarableszynskiofficial)

Bagi sebagian orang yang merantau di Bali dan kebetulan tak bisa pulang ke kampung halaman karena larangan mudik dari pemerintah, bisa menyantap makanan khas Lebaran.

"Wah boleh juga nih mba tamara saya infokan ke anak saya yg tinggal di jl Tiying Tutul pererenan Mengwi utk makan menu lebaran di Teh Manis Bali," tutur akun bernama iskandar4622.

"Pengen banget makan di sini," ujar akun bernama sarie_maulida14, menyatakan keinginannya untuk segera menyantap makanan khas Lebaran.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓