Trainee Bareng, Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-DLE Panaskan Kingdom: Legendary War

Nizar Zulmi15 Mei 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2021, 08:00 WIB
Lisa BLACKPINK - Miyeon (G)I-DLE

Fimela.com, Jakarta Dua idol cantik nan berbakat menjadi perbincangan hangat di kalangan fans K-Pop. Mereka adalah Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-DLE, yang sempat dirumorkan bakal tampil di Kingdom: Legendary War.

Mnet selaku penyelenggara acara akhirnya memberi konfirmasi terkait kabar tersebut. Ya, Lisa dan Miyeon dipastikan bakal memanaskan persaingan di panggung Kingdom episode yang tayang 27 Mei 2021 mendatang.

Pada Jumat (14/5) kemarin, sebuah teaser diunggah untuk memberi gambaran keseruan panggung Kingdom: Legendari War nantinya. Miyeon dan Lisa diperkenalkan sebagai rekan kolaborasi para peserta. 

 

Siapkan Kejutan

[Fimela] Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

Baik Lisa dan Miyeon sama-sama punya karisma dan bakat yang kuat sebagai idol. Kehadiran mereka dipastikan bakal menghadirkan kejutan yang jadi perbincangan para penggemar,

Lisa akan bergabung sebagai rekan kolaborasi grup seniornya di YG, yakni iKON. Sementara Miyeon akan bekerja sama dengan BtoB, menyiapkan aksi yang tak kalah spektakuler.

Pernah Trainee Bareng

Miyeon
Miyeon (G)I-DLE

Menariknya, Lisa dan Miyeon punya koneksi khusus meski berada di dua grup berbeda. Mereka pernah sama-sama jadi trainee di YG Entertainment. 

Miyeon bahkan nyaris debut bersama BLACKPINK, sebelum akhirnya batal dan berpindah agensi. Beberapa fotonya dengan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo membuat fans membayangkan apa jadinya jika mereka debut sebagai grup lima personel. 

Nantikan aksi keduanya di Kingdom Legendariy War. Untuk yang belum tahu, acara ini merupakan ajang pembuktian enam boy group kelas atas yang berlomba memberi penampilan spektakuler dan dinobatkan jadi yang terbaik. Para pesertanya adalah iKON, Ateez, Stray Kids, BtoB, SF9 dan The Boyz.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓