Usai Keguguran, Atta Halilintar Bakal Ajak Aurel Hermansyah Liburan

Syifa Ismalia20 Mei 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 19:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar memahami kondisi Aurel Hermansyah usai keguguran anak pertama mereka. Tak ingin melihat sang istri sedih, dia pun berniat mengajak liburan ke suatu tempat.

"Jadi kita mau mencerahkan pikiran. Tadi ada beberapa pekerjaan (masuk) tapi nggak bisa kerja dulu masih pilu ya hatinya," kata Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Meski masih menyimpan sedih, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu mencoba mengikhlaskannya. Dia juga berniat mengikuti saran dari ibu mertuanya, Krisdayanti atau kerap disapa mimi.

"Sempat ngomong juga sama istri, apa kita ke luar kota dulu, ke mana dulu. Disaranin sama mimi juga (untuk liburan)," ujar Atta Halilintar.

Ikuti Saran Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Lebih lanjut, Atta Halilintar menerima saran Krisdayanti untuk tidak melulu muncul di layar kamera saat liburan atau apapun. Tetapi, dia mengaku akan koordinasi dengan yang lain lebih dahulu.

"Dalam 24 jam, 22 jam nya kita tanpa kamera. Jadi 2 jamnya paling update ke tim apa yang mereka kerjain segala macam. Kita ada PR juga ada perkerjaan juga. Alhamdulilah ada brand yang mengerti, kami nggak bisa dulu, undangan tv juga belum dulu. Jadinya mau normal dulu sampai istri ku sehat," kata Atta.

Di tanya akan pergi ke mana, Atta Halilintar tidak ingin memberitahukan secara jelas. Terpenting untuknya, bisa menikmati waktu bersama anak Anang Hermansyah itu.

 

Tak Nyaman

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube/Atta Halilintar)

Di satu sisi, Atta Halilintar tak menampik jika dirinya terkadang kurang nyaman saat orang terdekat memberikan ucapan belasungkawa. Sebab, dia jadi mengingat kembali takdir yang tak mengenakan tersebut.

"Kalau ditanyain terus kan, ditanyain teman aja jadi teringat terus, jadi belum. Masih traumanya masih ada lah," ucap Atta Halilintar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021