Sukses

Entertainment

Usia Kepala Tiga, Morgan Oey Masih Betah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Morgan Oey hingga kini belum terlihat menggandeng seorang perempuan. Pria 30 tahun itu pun mengaku masih betah sendiri tanpa ada yang menemani.

"Masih betah sendiri aja nih sekarang" kata pria bernama asli Handi Morgan Winata, saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Mantan personel SMASH ini pun mengaku sebenarnya dekat dengan beberapa perempuan. Tetapi dia menegaskan kedekatan itu hanya sebagai teman biasa.

"Kasih tahu nggak ya (soal pacar), hehe. Semua masih teman. Kalau dekat sebagai teman ya," ujar Morgan Oey.

Kejar Impian

Lebih lanjut Morgan Oey mengatakan tidak pernah mematok kapan usia membangun rumah tangga. Karena itulah kini dia lebih memfokuskan diri untuk mengejar kariernya di dunia entertainment.

"Kalau saya sih memang fokusnya (mengejar impian). Nanti kalau memang ada ya sudah, enggak muluk-muluklah," tuturnya.

 

Kabar Kedekatan

Pada Januari 2021, Morgan Oey sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Semua itu bermula dari unggahan Luna Maya di instagram. Dia memperlihatkan potret Morgan yang tengah memeluknya.

Sebelumnya, Morgan Oey juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Aura Kasih, gara-gara kerap tampil mesra di depan publik. Namun rupanya semua hanya gimmick semata demi mendongkrak film yang mereka bintangi bersama berjudul Arini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading