Sukses

Entertainment

Bakal Nikah dengan Ifan Seventeen, Ayah Citra Monica Berhalangan Hadir

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah pada 29 Mei 2021 di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Barat. Namun sayang, ayah Citra tak bisa hadir di hari bahagia itu.

Hal tersebut diungkap Kepala KUA Grogol Petamburan M. Lubis saat ditemui awak media di kantornya, Senin (24/5/2021). Katanya, ayah Citra Monica saat ini sedang berada di pulau yang berbeda karena itulah tidak bisa menjadi wali nikah untuk sang anak.

"Yang nanti akan menikahkan seharusnya adalah ayah kandungnya. Cuma ayahnya mbak Monica ada di Kalimantan, ada satu dan lain hal dia berhalangan untuk ke Jakarta," kata M. Lubis tentang pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Pernikahan Akan Tetap Digelar

Meski ayah Citra Monica, Muhammad Kaprawi tidak bisa hadir, pernikahan tetap akan digelar. Pasalnya ayah Citra sudah memberi pernyataan dan memberi mandat kepada petugas KUA untuk menikahkan sang putri.

"Pak Muhammad Kaprawi mewakilkan kepada kami atau kepala KUA Kecamatan Petamburan. Kami sudah terima surat taukil walinya dari Kalimantan yang dikirimkan ke Jakarta," tuturnya.

"Iya memang seperti itu, jika orang tua tidak bisa hadir, tapi dia setuju dia berwakil kepada kami, lewat kepala KUA tempat dia tinggal," tambahnya.

Pernikahan Ketiga

Pernikahan dengan Citra Monica merupakan kali ketiga bagi Ifan Seventeen. Sebelumnya dia menikahi Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2006 dan dikaruniai seorang anak, Rania Dzaqira.

Rumah tangga itu kemudian kandas di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada tahun 2011 dan hak asuh anak pun jatuh ke tangan Ghea.

Kemudian, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini menikahi Dylan Sahara pada tahun 2016. Sayangnya pernikahan yang baru seumur jagung itu harus terpisah maut. Dylan Sahara menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Banten pada 2018 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading