Sukses

Entertainment

Hadapi Berdua, Tiara Andini Lepas Tembang Romantis Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sejak lulus ajang pencarian bakat, Tiara Andini merengkuh solo karier dengna sukses. Sudah beberapa hits ia rilis, termasuk single solo ke-4 yang diberi judul “Hadapi Berdua”.

Ini menjadi karya terbaru Tiara Andini setelah sebelumnya di awal tahun 2021. Sebelumnya ia terlibat di project ArTi Cinta bersama Arsy Widianto, dengan sebuah EP yang sukses. 

Kali ini single berlirik romantis kembali disuguhkan Tiara secara solo. Fans bisa kembali mendengar suara khas Tiara dalam lantunan nada yang indah bertema pop dance. 

Bersama Laleilmanino

Single “Hadapi Berdua” lahir dari kerjasama Tiara Andini bersama dengan trio hitsmaker, Laleilmanino. Liriknya sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencinta dan yakin bisa menghadapi semua bersama. 

“Jadi lagunya ini menceritakan cewek dan cowok yang sedang menjalani hubungan cinta, tapi dalam perjalanannya ada beberapa yang tidak mendukung mereka. Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk tetap menghadapinya berdua bersama-sama. Intinya mereka tetap fight bareng-bareng sih,” ujar Tiara Andini menceritakan tentang single “Hadapi Berdua”.

Video Lirik

Lagu terbaru Tiara ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik digital. Video lirik juga sudah diunggah di kanal YouTube Tiara Andini pada 28 Mei 2021 kemarin.

Dikemas dalam video animasi yang menarik, lagu ini cocok dipersembahkan untuk orang terkasih. Cinta perlu diperjuangkan kedua belah pihak.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading