Sukses

Entertainment

Ini Kriteria Jodoh yang Diidamkan Rangga Azof

Fimela.com, Jakarta Aktor Rangga Azof mengutarakan keinginannya untuk menikah dalam dua tahun ke depan. Ia pun mengungkap kriteria perempuan idaman yang akan menjadi istrinya kelak.

Bukan mengutamakan tampilan secara fisik, aktor 32 tahun itu malah menginginkan perempuan yang mengerti tentang agama. Tak harus yang fasih, setidaknya Rangga berharap istrinya kelak faham akan dasar-dasar agama dan berperilaku sesuai dengan ketentuan Tuhan.

"Saya pengen sih (punya istri) yang agamanya walaupun dia nggak terlalu bisa agama, seenggaknya dia bisa nurut," ungkap Rangga Azof di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ajaran Ibu

Terkait kriteria yang disebutkannya itu, Rangga mengaku belajar dari sang bunda. Ibunya, menurut Rangga selalu mengajarkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan. Hal itu yang kemudian Rangga terapkan dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

"Karena saya percaya itu dari ibu sih ibu saya selalu ngajarin itu," paparnya.

 

Masih Misteri

Sayang, terkait siapa sosok perempuan yang mendekati kriteria tersebut, Rangga masih enggan mengumbarnya secara gamblang. Nama Haico Van Der Vekken dan Cut Syifa, dua perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengannya pun tak disebut secara lugas menjadi salah satu yang memiliki kriteria tersebut.

"Tapi nggak tahu jodohnya siapa. Siapapun nanti jodohnya, kabar baik pasti dikasih tahu lah," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading