Sukses

Entertainment

Chris Evans Ulang Tahun, Chris Hemsworth Kirim Pesan Jenaka

Fimela.com, Jakarta Chris Evans baru saja berulang tahun ke-40 pada 13 Juni 2021. Di tengah banyaknya ucapan selamat yang datang untuk sang aktor, rekannya, Chris Hemsworth mengirim pesan jenaka yang mengundang gelak tawa di media sosial.

"Happy 40th birthday Chris Evans, you’ll always be number 1 in my book 🎉🎉 @chrisevans," tulis Chris Hemsworth dalam unggahan fotonya bersama Chris Pratt.

BACA JUGA

Netizen pun meninggalkan banyak komentar di unggahan foto itu, merasa terhibur dengan ucapan jenaka sang aktor.

Seperti diketahui Chris Evans dan Chris Hemsworth tak hanya sekedar rekan kerja. Kerjasama mereka dalam berbagai proyek film telah membuat mereka menjadi begitu akrab, dan lelucon seperti di atas telah menjadi sesuatu yang baru di antara mereka.

Tentang Chris Evans

Chris Evans telah menjadi salah satu aktor populer Hollywood. Bicara tentang sosoknya, Chris Evans ternyata tak hanya ingin menjadi aktor.

Melansir laman Insider (14/9/20), Evans memiliki impian masa kecil menjadi animator Disney. Kemudian sebelum populer sebagai 'Captain America', Evans lebih dulu memainkan tokoh superhero Human Torch di Fantastic Four di tahun 2005.

Saat serial tersebut kembali di tahun 2015, peran Human Torch diambil alih Michael B. Jordan yang juga menjadi salah satu pemain di film Black Panther.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading