Setelah Sekian Lama, Sophia Latjuba Akhirnya Liburan ke Bali

Syifa Ismalia16 Jun 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 15:24 WIB
Gaya Pemotretan Sophia Latjuba Dengan Tema Sophistiquée. (Sumber: Instagram/winstongomez)

Fimela.com, Jakarta Artis Sophia Latjuba akhirnya bisa berlibur ke Bali setelah cukup lama tidak pergi ke mana-mana akibat pandemi Covid-19. Namun perjalannya kali ini sangat berbeda dengan biasanya.

Menurut keterangan di unggahan terbarunya di instagram, Sophia Latjuba memilih perjalanan jalur darat menuju pulau Dewata. Dia pun pergi menggunakan bus bersama keluarganya.

Dalam unggahan tersebut, Sophia menunjukkan 2 foto dirinya yang terlihat sangat menikmati perjalanannya. Selanjutnya, dia juga mengunggah video singkat.

"Dalam perjalanan ke Bali bersama keluarga dan lingkaran pertama setelah hampir 1,5 tahun tinggal di Jakarta," tulis Sophia Latjuba dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tidak Senang Gunakan Pesawat

Sophia Latjuba
(Instagram/sophia_latjuba88)

Meski kerap kali menggunakan pesawat, rupanya mantan kekasih Ariel NOAH ini tidak menyukai perjalanan dengan jalur udara. Karena itulah, dia sangat bahagia liburan kali ini melalui jalur darat.

"Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan darat (saya benci terbang)," katanya lagi.

Ingin Liburan Aman

Sophia Latjuba (Foto: YouTube)
Sophia Latjuba (Foto: YouTube)

Di akhir tulisannya, Sophia Latjuba berharap agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Pasalnya dia menginginkan liburan tanpa rasa khawatir tertular virus.

"Menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, serta liburan yang santai," tutup perempuan kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021