Umumkan Jenis Kelamin Janin Anak Kedua, Baim Wong Sempat Bingung dan Paula Verhoeven Kaget

Anto Karibo16 Jun 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 11:24 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan semakin dirasakan oleh keluarga Baim Wong. Sebagaimana diketahui, sang istri, Paula Verhoeven tengah mengandung janin anak kedua. Keduanya pun semakin penasaran dengan jenis kelamin calon anak keduanya tersebut.

Dalam sebuah pemeriksaan di dokter kandungan, Paula melakukan USG. Baim pun merasa penasaran dengan gambar USG tersebut. Ia mencoba menebak jenis kelamin janin yang ada di rahim Paula Verhoeven.

"Coba, jangan dikasih tahu ya. Aku mau tahu aku bisa baca gak," ujar Baim Wong seraya melihat gambar USG tersebut. "Lihatnya gimana ya?" sambung Baim Wong masih terus mengamati.

Akhirnya Tahu

5 Momen Paula Verhoeven dan Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Paula Verhoeven ungkap jenis kelamin anak kedua yang tengah dikandungnya. (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven/YouTube/Baim Paula)

Melihat sang suami terlihat kebingungan, maka Paula Verhoeven pun tak mau menunggu terlalu lama untuk menjelaskan gambar USG tersebut. Ia langsung menunjukan sebuah tulisan di dalam foto USG calon anak keduanya.

Baim Wong tak menyadari bahwa terdapat tulisan di tengah foto tersebut. "Ini ada tulisannya," tunjuk Paula Verhoeven.

"Tulisannya mana? Oh iyaa," kata Baim Wong sembari tersenyum karena tulisan tersebut lah yang menunjukkan jenis kelamin anak janin yang dikandung Paula.

"It's a boy, lucu banget," papar Baim Wong dengan semangat dan kebahagiaan membuncah. ia pun langsung dipeluk oleh istrinya.

Paula Kaget

5 Momen Paula Verhoeven dan Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Paula Verhoeven ungkap jenis kelamin anak kedua yang tengah dikandungnya. (Sumber: YouTube/Baim Paula)

Paula Verhoeven sendiri mengaku bahwa awalnya dirinya pun kaget dengan hasil USG jenis kelamin janin anak keduanya tersebut. Karena menurutnya, bentuk perut hamilnya terkesan melebar, yang diyakini oleh masyarakat menunjukkan bayi perempuan.

Paula merasa ada perbedaan dengan kehamilan pertamanya. "Aku juga kaget! Feeling aku cewek karena bentuk perutnya lebar gitu," ujar Paula Verhoeven.

Karena sudah diketahui jenis kelamin calon anak keduanya, Paula pun mengklaim jika dirinya masih menjadi yang tercantik dalam keluarganya. "Aku paling cantik, cowok lagi," tandas Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓