Sukses

Entertainment

Hoshi SEVENTEEN Kirim Donasi ke Kampung Halaman di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Hoshi SEVENTEEN merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan penuh suka cita, ia pun membawa kebahagiaan itu ke kampung halamannya di Namyangju.

Menurutlaporan Soompi, Selasa (15/6), Hoshi menyumbangkan dana sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,27 miliar ke Yayasan Kesejahteraan Namyangju. Berkat donasinya ia pun resmi terdaftar dalam Community Chest of Korea's Honor Society, yang diberikan kepada penyumbang dana lebih dari 100 juta won.

Hoshi memberikan donasi tersebut setelah mendengar penduduk Namyangju mengalami kesulitas karena pandemi COVID-19.

“Saya percaya bahwa pengaruh dan efek dari seorang tokoh masyarakat terkenal yang memberikan sumbangan semacam ini sangat besar. Terima kasih (untuk Hoshi) karena tidak melupakan masyarakat setempat dan menyampaikan perasaan hangat Anda. Kami akan bekerja lebih keras untuk menemukan titik buta (sosial) dan membantu mereka yang membutuhkan," ujar Walikota Namyangju Cho Kwang Han.

 

Bukan Kali Pertama

Sumbangan tersebut bukan yang pertama dilakukan Hoshi. Secara konsisten Hoshi telah memberikan donasi selama bertahun-tahun. Pada musim gugur lalu, Hoshi pun menyumbangkan dana ke almamaternya yang digunakan sebagai beasiswa untuk siswa yang membutuhkan.

Saat ini Hoshi dan member SEVENTEEN lainnya tengah mempersiapkan mini album kedelapan mereka Your Choice yang akan dirilis 18 Juni 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading