Dewi Sandra Ungkap Alasan Mau Dinikahi Agus Rahman

Syifa Ismalia17 Jun 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 11:24 WIB
Dewi Sandra dan Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Artis Dewi Sandra secara terbuka mengungkapkan alasan mau menjadi istri Agus Rahman. Hal tersebut diungkapkannya di kanal YouTube The Sungkars Family belum lama ini.

"Kalau aku ke mas Agus karena ketika aku muda, aku menganggap remeh sesuatu hal yang penting buat pernikahan yaitu agama. Ini fondasinya dan tiangnya. Waktu muda banget itu bukan menjadi solusi aku," katanya.

[Bintang] Dewi Sandra
Keputusan Rina Nose melepas hijab yang telah dikenakan selama setahun, menimbulkan banyak reaksi dari warganet. Tidak hanya warganet, reaksi juga dari temen sesama artis. Pemberitaan itu juga terdengar oleh Dewi Sandra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seusai bercerai dari Glenn Fredly pada tahun 2009 lalu, Dewi Sandra berkomitmen untuk kembali menikah, namun semua harus berdasarkan perintah agama.

"So far me untuk menikah lagi jadi mau pakai jalan yang benar, caranya Allah," katanya. Ia kemudian mencari sosok suami yang bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik. Menurutnya, Agus Rahman memiliki kriteria tersebut, sehingga ia mau menikah.

"Jadi poinnya ini orang bisa jadi imam nggak. Aku lihat salatnya, bacaannya. Kalau yang dulu-dulu kan cakep nggak nih, dia udah mateng nggak nih. Kalau sekarang lihat agamanya," ucap Dewi Sandra.

Hijrah Bersama

[Bintang] Dewi Sandra
Dewi Sandra (Adrian Putra/bintang.com)

Ingin membangun rumah tangga yang berlandaskan agama, kemudian Dewi Sandra dan Agus Rahman sepakat untuk hijrah bersama.

"Terus sama dia sudah berubah. Jadi pas nikah kita belajar bareng, istiqomah," tutur Dewi Sandra.

Seperti diketahui, Dewi Sandra dan Agus Rahman menikah pada 11 Desember 2011, namun dari pernikahan itu, mereka belum dikaruniai buah hati. Pernikahan dengan Agus pun menjadi pernikahan ketiga untuk Dewi Sandra.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021