Sukses

Entertainment

Benny Simanjuntak Sebut Jonathan Frizzy Segera Bercerai

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Jonathan Frizzy. Rumah tangganya dengan Dhena Devanka yang sudah menginjak usia 9 tahun dikabarkan akan segera berpisah.

Hal itu disampaikan Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy dalam siaran live di Instagram pribadinya. Ia juga menuturkan permasalahan yang terjadi di rumah tangga keponakannya itu sudah cukup berat untuk dipertahankan.

"Ini bukan masalah yang direkayasa atau dibuat-buat, ini benar terjadi dan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan cerai. Cuma posisinya adalah pengen cerai baik-baik," ungkap Benny Simanjuntak.

Faktor dari Dhena Devanka

Dalam kesempatan tersebutz pemilik manajemen Benny Contoh itu juga membeberkan beberapa fakta yang berasal dari sosok Dhena. Salah satu yang menjadi perhatiannya ialah sikap cemburu Dhena yang menurutnya berlebihan.

"Saya tau ini karwna Ijonk datang ke keluarga saya dan ngobrol ke saya, makanya saya campur tangan. Memang ada masalah di keluarga Jonathan, yaitu kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal," paparnya.

Tunggu Waktu

Benny pun lantas kembali menegaskan keputusan Ijonk untuk berpisah dengan Dhena sudah bulat. Sambil menunggu realisasinya terjadi, Benny pun berharap Dhena bisa mengubah beberapa sikap yang dianggapnya kurang baik meski Benny tak yakin jika Dhena mau dan bisa berubah.

"Kalo masalah perceraian, saya bicara sama Ijonk dan mereka pasti bercerai, tapi nunggu waktu yang supaya sama-sama enak, deal-nya oke. Kalo berubah si perempuan itu ya nggak apa-apa, justru bagus, tapi mungkin nggak berubah? 9 tahun (pernikahan) ini kemana? Tapi ya mudah-mudahan Tuhan buka jalan," tandas Benny Simanjuntak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading