Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Luapkan Isi Hati di Single Don't Touch Me

Nizar Zulmi18 Jun 2021, 16:08 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 16:08 WIB
Ramengvrl, Danilla, Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi menarik disajikan tiga musisi perempuan hebat Indonesia. Mereka adalah Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl yang baru saja merilis single berjudul Don't Touch Me.

Setelah mengunggah versi video lirik sepekan lalu, ketiganya mempersembahkan video musik untuk single tersebut. Disutradarai oleh Anton Ismael, sajian visual ini makin mengamplifikasi pesan yang disampaikan lagunya.

Lirik lagu ini sendiri menceritakan tentang stereotip, diskriminasi dan berbagai stigma yang kerap dialamatkan kepada para perempuan. Marion, Danilla dan Ramengvrl menyuarakan protes mereka dalam karya musik yang 'liar'.

Bernuansa Gelap

Danilla, Marion Jola, Ramengvrl
Danilla, Marion Jola, Ramengvrl (Instagram @lalamarionmj)

Video musik garapan Anton Ismael ini didominasi nuansa dan warna yang cenderung gelap. Berbagai emosi dituangkan melalui visual, seperti tertindas, sedih, murka hingga memberontak.

Marion, Danilla dan Ramengvrl muncul sebagai pemeran utama di video klip tersebut. Mereka berhasil men-deliver dengan baik apa yang jadi perhatian utama mereka sebagai perempuan.

Kredit Musik

Danilla, Marion Jola, Ramengvrl
Danilla, Marion Jola, Ramengvrl (Instagram @ramengvrl)

Ketiga musisi ini benar-benar terlibat dalam proses kreatif lagu kolaborasi mereka. Ketiganya menulis lirik untuk Don't Touch Me, yang dibalut dalam aransemen musik yang unik, menggabungkan indie pop dan RnB.

Sementara dari sisi produksi musik dikerjakan oleh Danilla dengan partner bermusiknya selama ini, Lafa Pratomo. Karenanya tak heran jika nuansa lagu ini punya warna musik Danilla yang khas.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021