Sedang Cari Jodoh, Ini 3 Fakta Menarik Maria Vania

Musa Ade22 Jun 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 16:24 WIB
[Fimela] Maria Vania

Fimela.com, Jakarta Maria Vania adalah salah satu artis Indonesia yang mempunyai postur badan yang menawan. Tak heran jika ia banyak diidolakan oleh kaum pria. Akan tetapi tidak jarang pula banyak pria yang minder ketika mendekatinya.

Namun baru-baru ini, Maria Vania mengaku jika dirinya kini berstatus jomblo. "Setialah. Kalau aku udah cinta banget, aku bakal bucin, bakal kasih 110 persen buat kamu. Kamu mau apa? Aku kasih," ujar Maria Vania seperti dikutip dari Grid.

"Aku mah cari yang lokal saja, terus yang kedua aku pengin yang setia, karena aku orangnya nggak suka banget yang di setiap tikungan ada, cukup aku saja," sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas fakta-fakta menarik tentang Maria Vania. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Model

Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian
Maria Vania. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Maria Vania mengawali kariernya dari dunia model. Namanya mulai dikenal ketika ia memenangkan ajang pencarian model majalah Aneka Yess. Maria pun melebarkan sayapnya ke dunia presenter dan seni peran.

Pernah Kena Guna-guna

Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian
Maria Vania. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Maria Vania mempunyai pengalaman yang tak mengenakan dalam hidupnya. Ia mengaku pernah diguna-guna oleh teman satu sekolahnya. "Oh ini sudah lama banget, SMA. Percaya nggak percaya, karena di awal aku tuh nggak suka sama dia, bukan tipe aku banget lah, (tapi jadi) cinta banget pada saat itu, cinta banget sama dia," kata Maria Vania di acara Ini Talk Show beberapa waktu silam.

Gemar Olahraga

Maria Vania
Maria Vania. (Instagram @maria_vaniaa)

Maria Vania mengaku jika dirinya melakukan olahraga di gym untuk menjaga bentuk badannya. Ia bisa melakukan olahraga di gym sebanyak 4 kali dalam seminggu. Perempuan berwajah cantik ini juga menghabiskan waktu selama 1 jam untuk berolahraga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓