Shandy Aulia Geram Putrinya Dibilang Kurang Gizi

Syifa Ismalia25 Jun 2021, 10:46 WIB
Diperbarui 25 Jun 2021, 10:46 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia kembali dibuat geram dengan kelakuan warganet. Kali ini, warganet memberikan komentar berupa hinaan pada anaknya yang masih berumur 16 bulan, Claire Herbowo di media sosial.

Dari unggahan warganet, putri pertama Shandy Aulia dan David Herbowo itu dihina seperti bayi yang kurang gizi, bahkan dibilang seperti monyet karena Claire pandai melakukan hal tersebut.

Shandy pun mengunggah potongan gambar berisi komentar berbau hinaan warganet, lewat akun facebook Laura Aprila Bakkara. "Biar kamu nggak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya, dari hati ke hati. Oh ya bu, sampai jumpa di Manado," tulis Shandy Aulia.

Tahu Komentar dari Penggemar

Unggahan Shandy Aulia soal warganet yang menghina anaknya. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Unggahan Shandy Aulia soal warganet yang menghina anaknya. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Lebih lanjut, Shandy Aulia mengatakan dirinya mengetahui komen tak sedap itu dari penggemarnya yang mengirimkan komentar itu ke Direct Messge (DM) instagram.

"Terima kasih untuk setiap info dan perhatiannya lewat DM yang sudah banyak sekali saya terima," tutur perempuan 34 tahun itu.

Menjadi Lebih Sabar

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Shandy Aulia menuturkan, semenjak menjadi seorang ibu, dia selalu mencoba untuk lebih sabar dalam menghadapi sesuatu. Namun, jika anak yang dihina, dia tidak terima dengan hal tersebut.

"Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang. Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum," tulisnya

Kemudian Shandy mengaku salut dengan penghina anaknya, lantaran tidak menggunakan akun palsu. Karena itulah, dia lebih mudah menemukan di mana penghina itu berada.

"Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu," tutupnya. Tak hanya satu orang, Shandy Aulia juga sedang mencari pengguna akun lainnya yang juga menghina tumbuh kembang buah hatinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021