Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Terkait Narkotika Jenis Sabu

Fimela.com, Jakarta Publik figur berinisial NR dan AB santer menjadi perbincangan setelah diduga diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkotika. Saat simpang siur mengenai siapa publik figur yang dimaksud, pihak kepolisian pun memberikan klarifikasi.

Ditanya mengenai kebenaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang menjadi publik figur dibalik inisial tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media dalam keterangan tertulis seperti yang dilansir dari Liputan6.com. "Ya (NR adalah Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie)," kata Yusri Yunus.

Jenis Narkoba

Tak hanya soal siapa publik figur yang dimaksud, Yusri Yunus juga mengiyakan ketika ditanya tentang dugaan narkotika jenis sabu yang menjerat pasangan tiga orang anak tersebut.

"Iya (sabu)," lanjutnya.

Segera Konferensi Pers

Untuk informasi lebih rinci tentang penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi rencananya akan menggelar konferensi pers pada Kamis (9/7/2021). Yusri Yunus menyebut akan menyampaikan hal tersebut di Mapolres Jakarta Pussat.

"Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Setelah Dzuhur nanti saya akan preskon di sana," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading