Sukses

Entertainment

Unggahan Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Polisi, Bernyanyi Riang dengan Teman Pria

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani bersama suaminya ditangkap pihak berwajib karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya pun sekarang ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Kabar ini pun langsung menjadi perhatian publik.

Nia sendiri sudah sekira 5 hari tak mengunggah foto baru di akun Instagramnya, terhitung sejak ia dikabarkan ditangkap oleh polisi. Sementara di Instagram Story, Nia mengunggah aktivitasnya bersama seorang pria.

Nia Ramadhani dalam video tersebut tampak asyik bernyanyi lagu berjudul It's The Way You Make Me Feel yang dipopulerkan oleh Steps, ditemani seorang pria bernama Marcello Hizky yang merupakan seorang desainer grafis.

Merasa Senang

Nia Ramadhani juga menuliskan kesannya saat bersama Marcello Hizky. Pria tersebut menurut Nia adalah orang yang memberikannya banyak ilmu. Sehingga, dirinya pun merasa senang karena bisa bertukar dan mendapat ilmu baru.

"Berada bersama orang-orang pinter senenggg dehh.... Slalu ada yang bisa dapet ilmu baru," tulis Nia Ramadhani.

Tak hanya bernyanyi bersama Marcello Hizky, namun Nia Ramadhani juga tampak asyik menghabiskan waktu bersama anaknya. Dalam unggahan lainnya, Nia juga memperlihatkan Marcello tengah menggambar untuk anaknya.

Ditangkap

Mungkin Nia Ramadhani tak pernah menyangka jika dirinya akan ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Karena dalam hitungan beberapa jam sebelumnya, dirinya masih menikmati waktu bersama orang-orang dekat.

Sesuai dengan keterangan singkat dari polisi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB yang adalah Nia Ramadhani dan suaminya,

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

"Ya (NR adalah Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie)," sambung Yusri Yunus dalam keterangan tertulis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading