Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Pangeran George yang Kini Berusia 8 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pangeran George baru saja genap berusia delapan tahun pada 22 Juli 2021. Diperayaan ulang tahunnya, Istana Kensington pun merilis foto terbaru sang pangeran yang mengenakan polo biru bergaris oranye.

Dalam fotonya, Pangeran George juga terlihat duduk di kap Land Rover Defender. Hal itu pun disebut sebagai tanda hormat pada mendiang buyutnya, Pangeran Philips yang meninggal pada April 2021 lalu.

Melansir laman Vanity Fair, Jumat (23/7), ulang tahun Pengeran George akan dirayakan secara terbatas, mengingat kondisi pandemi yang belum memungkinkan untuk membuat acara besar.

 

Penampilan Pangeran George yang Mengejutkan

Sejak kelahirannya, Pangeran George telah menjadi perhatian. Kehadirannya menyaksikan langsung gelaran Euro 2020 bersama Pangeran William dan Kate Widdleton pun membuat banyak orang penasaran.

Selama gelaran piala Euro 2020, keluarga kerajaan telah menjadi salah satu supporter terbaik untuk tim Inggris yang berhasil masuk dalam pertandingan final. Pageran George pun sebelumnya juga mengahadiri pertandingan antara Inggris dan Jerman bersama kedua orangtuanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading