Sukses

Entertainment

Kabar Pacaran, Adam Rosyadi Pamer Video Liburan Mesra dengan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo belakangan ini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang pria bernama Adam Rosyadi. Bahkan kebersamaan keduanya kerap dipajang di media sosial. Tak heran ketika banyak orang mengira keduanya menjalin asmara.

Beberapa unggahan di akun Instagram milik Adam Rosyadi, @adamrxsydi seolah menyiratkan kebenaran dari kabar kedekatan hubungan tersebut. Meskipun keduanya sampai sekarang ini belum mengklarifikasi soal hubungan asmara mereka.

Pada Selasa (20/7/2021) kemarin, Adam mengunggah video montase berisi liburan mesra bersama Agnez Mo. Seperti apa?

Menyelam Bareng

Pada video yang diunggah tersebut, Adam tak memperlihatkan jelas wajahnya dan Agnez Mo. Namun terlihat sekilas sosok mirip Adam dan Agnez Mo tengah melakukan menyelam di bawah laut.

"Happy holidays, you b***ards!!" demikian Adam sebagai caption videonya.

Bersantai

Selain snorkeling dan menyelam bersama di lautan, dalam video tersebut juga memperlihatkan tangan seorang pria sedang menggenggam tangan wanita sambil bersandar di bagian belakang yacht.

Banyak yang menduga bahwa momen mesra itu merupakan salah satu yang sempat dilalui oleh Adam dan Agnez Mo saat sedang liburan.

Tanggapan Agnez Mo

Agnez Mo juga menanggapi unggahan Adam. Namun, ia hanya mencantumkan emoticon angkat tangan dan api.Sementara pada unggahan sebelumnya, Adam sempat memamerkan potret kebersamaannya dengan Agnez Mo. Agnez pun mengisi komentar dengan mencantumkan emotikon hati dan sayang.

Adam Menjawab

Melihat kilas balik saat isu Adam dan Agnez Mo menyeruak, banyak komentar-komentar negatif dari warganet yang ditujukan kepada mereka. Dan sepertinya, Adam menjawab hal itu di unggahan teranyarnya.

"What makes people ugly, is their negativity, jealousy and their need to bring others down to make themselves feel better," tulis Adam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading