Sukses

Parenting

Makan kubis bisa bantu tingkatkan kesuburan perempuan

Fimela.com, Jakarta Untuk dapat hamil, kesuburan perempuan sangat memegang peranan yang sangat penting. Nah, ternyata ada tips yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesuburan rahim perempuan. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan mengonsumsi kubis.

Brussels sprouts, kubis Brussels atau dikenal juga dengan istilah baby kol bisa meningkatkan kesuburan perempuan dan juga pria. Rasa sayur ini memang sedikit pahit, bentuknya mirip kol atau kubis, tapi lebih kecil dan mungil.

Kubis hijau ini adalah makanan super yang bisa menghadirkan bayi. Sayur ini kaya asam folat yang sangat penting untuk meningkatkan kesuburan, baik pria maupun perempuan. Kubis Brussels juga mengandung phytonutrien yang dapat membantu wanita menjaga keseimbangan hormon estrogen. Sayuran ini juga bisa mencegah radang tubuh di bagian dalam.

Hebatnya lagi, manfaat lain dari kubis Brussels adalah mencegah atau mengurangi risiko keguguran dan cacar lahir. Nah, Sahabat Fimela yang sedang merencanakan kehamilan, tak ada salahnya untuk mencoba mengonsumsi makanan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading