Sukses

Parenting

Jamu Air Mancur

Tradisi menggunakan minuman obat yang dikenal sebagai jamu telah dilestarikan hingga saat ini sebagai budaya asli Indonesia untuk menjaga kesehatan masyarakat. Warisan budaya ini telah menjadi aset nasional, dan Air Mancur terus berkembang dengan menyediakan produk jamu yang bermutu, berkualitas dan efektif untuk memenuhi kebutuhan rakyat. Dalam rangka sebagai perwujudan perusahaan obat herbal terbaik di Indonesia, Air Mancur memberikan perhatian besar untuk inovasi dan tetap menjaga kualitas produk dengan didukung promosi, distribusi produk dan kepuasan pelanggan.

Tradisi menggunakan obat herbal yang dikenal sebagai jamu telah dilestarikan sampai saat ini, sebagai budaya asli Indonesia untuk menjaga kesehatan masyarakat. Warisan budaya ini telah menjadi aset nasional, dan Air Mancur terus berkembang dengan menyediakan produk jamu yang berkwalitas tinggi, mengutamakan mutu dan kebersihan serta efektivitas untuk memenuhi kebutuhan rakyat. Dalam rangka menjadi perusahaan obat herbal terbaik dan terbesar di Indonesia, Air Mancur memberikan perhatian besar terhadap inovasi dan kwalitas produk, dengan dukungan penuh terhadap promosi, distribusi produk dan kepuasan pelanggan.

Didirikan tahun 1963 oleh tiga orang pendirinyayaitu Tuan Wonosantoso, Ongkosandjojo, dan Hindrotanojo. Berawal sebagai bisnis obat herbal (Jamu), sejak tahun 1996 Perseroan telah melakukan diversifikasi ke makanan kesehatan dan industri kosmetik dengan mempertahankan bahan herbal dan alami sebagai kekuatan inti. Untuk mendukung kualitas tinggi standar keselamatan yang Jamu, Makanan Kesehatan dan tanaman Kosmetika telah dilengkapi dengan sejumlah laboratorium, yaitu Laboratorium Farmakologi, pharmacognosy dan fitokimia, Mikrobiologi Analisis dan Fabrikasi.

Sejak tahun 1970-an Perusahaan telah mengekspor produknya ke berbagai negara termasuk Malaysia, Singapura, Brunei Darusallam dan Taiwan. Saat ini Perusahaan sedang memperluas pasar ke Asia dan negara-negara Timur Tengah sejalan dengan tren dunia, Perseroan telah aktif mengembangkan produk baru & inovatif dalam suplemen herbal, kesehatan makanan & minuman, kosmetik & mandi sebuah produk juga herbal kesehatan yang berdasarkan mutu yang prima.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading