Sukses

Parenting

Tessa Kaunang: Keharmonisan Rumah Tangga Dengan Menonton Film Bersama

Tessa Kaunang. Putri dari musisi Arthur Kaunang yang merupakan seorang aktris dan presenter ternama yang selalu menghiasi layar televisi Anda. Pemilik nama lengkap Tessalonica Indri Roxana Aryani Anes Kaunang ini sekarang sedang sibuk menjalani syuting sinetron terbarunya.

Karena kesibukannya, waktu yang dimiliki Tessa Kaunang untuk bersama keluarga menjadi sedikit berkurang.Tapi bukan karena pekerjaannya yang membuat Tessa tidak bisa bersama anak-anak. Di moment liburan sekolah anak dari bulan Juni hingga Juli ini, Tessa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

 

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa beserta kedua buahhatinya saat di Blitzmegaplex | copyright vemale.com

Saat ini, memang prahara rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sedang di goncang permasalahan, di mana Sandy beberapa bulan ini sudah berpindah keyakinan. Namun toleransi di tengah-tengah keluarga Tessa tetap terjalin. Terbukti Tessa dan Sandy masih terlihat bersama kedua anak mereka, dengan mengajak Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa untuk menonton bersama sebuah film animasi di Pasific Place Jakarta, Selasa 17 Juni 2014.

“Iya lagi ada premier film, yang bagian ngeluarin film ini kan teman saya, jadi saya undang beberapa teman artis dan anak-anaknya,” kata Tessa saat ditanya tim Vemale di Blitzmegaplex.

Sibuk dengan profesi sebagai public figure tak merusak quality time Tessa Kaunang dengan keluarga, terutama dengan anak-anaknya. Selain itu sebagai seorang ibu Tessa mengaku sekarang anak-anaknya sudah tumbuh besar tetapi Ia tak memaksakan anaknya untuk mengikuti jejaknya di bidang entertaint.

“Selain itu, aku sih selalu mengajak anak-anak untuk mengikuti berbagai perlombaan agar mereka dapat berkembang lebih baik lagi”, tutup Tessa dengan tipsnya.

Nah Ladies, ingin anak Anda dapat berkembang lebih baik? Coba saja cara Tessa Kaunang yang anak-anaknya mengikuti berbagai jenis perlombaan.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading