Sukses

Parenting

Tujuan Bulan Madu yang Tepat untuk Pasangan Bahagia Sepertimu

Jika ingin tempat yang menawarkan ketenangan saat kamu pergi honeymoon. Maka Bali adalah destinasi yang pas buat pengantin baru. Pulau Dewata ini pun masih menjadi favorit terutama di daerah Ubud. Memang, Ubud di Bali menawarkan keindahan alam yang membuat hati kita tenang. Udara segar langsung bisa kita hirup ketika menginjakan kaki di Ubud Green Resort and Villas.

Ubud Green Resort and Villas | copyright: redaksi vemale

Pemandangan alam seperti gunung Batur bisa langsung kamu dan pasangan nikmati. Indah bukan Ladies?

"Kita itu memilih tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Bali masih tetap menjadi pilihan para pasangan berbulan madu," kata Selly Chandra, Sales Executive saat ditemui di acara pameran Wedding Celebration Festival 2016, JCC, Jakarta.

Selain pemandangan yang memanjakan mata serta udara yang langsung menusuk paru-paru. Para pengantin dapat menikmati fasilitas private, fasilitas private spa, private pool, jacuzzi, serta jika lapar, kamu akan mendapat makan malam romantis bersama pasangan.

Ubud Green Resort and Villas | copyright: redaksi vemale

"Khusus untuk honeymoon, para pengantin untuk paket 3 hari dua malam harga yang ditawarkan Rp. 4.4490.000 net. Jika ingin menambah hari Rp. 1.375.000. Kemudian, kalau untuk peak season akan ada penambahan setiap malamnya sekitar Rp. 330.000," ujarnya.

Bagaimana Ladies, sudah menyiapkan rencana bulan madu kalian? Jadikan Ubud Green Resort and Villas sebagai tujuan bulan madu kalian.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading