Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Menurut Islam

Bercinta dengan pasangan adalah sebuah kebutuhan dalam berumah tangga. Bahkan, pahala yang besar akan disdapatkan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan tercinta. Tapi tahukah Anda bahwa dalam Islam, berhubungan seks juga ada aturan yang harus ditaati loh. salah satu larangan yang harus dipatuhi adalah penetrasi di dubur nih Ladies.

Larangan Islam itu bukan tanpa alasan loh, menurut medis berhubungan seks melalui dubur tidak dianjurkan karena anus bersifat tidak elastis layaknya vagina. Jadi, hal tersebut akan menyebabkan luka dan beresiko untuk infeksi.

Dalam Al-Qur’an surat Al-Baqarah ayat 222 berbunyi “Maka campurilah mereka (isteri-isterimu) itu ditempat yang diperintahkan Allah kepadamu”. Didukung dengan hadist yang berbunyi “Janganlah kamu mendatangi isteri-isterimu pada dubur mereka”. Jika tidak ditepati maka umatnya akan berdosa karena hukumnya haram nih Ladies.

Menurut x338.blogspot.com, bercinta boleh saja dilakukan dari depan atau belakang. Asalkan persetubuhan itu dilakukan pada tempat keluarnya keturunan atau penetrasi tetap pada lubang miss V ya Ladies. sebelum bercinta dalam Islam menyuruh umatnya untuk memperindah diri terlebih dahulu. Berhias, memakai wewangian dan membersihkan diri.

Setelah itu herbal-obat.blogspot.com mengatakan bahwa sebelum bercinta sang suami dianjurkan untuk meletakkan tangan di ubun-ubun isteri dan berdoa terlebih dahulu. Tidak lupa lakukan sholat berjamaah dua rakaat ya.

Dan satu lagi nih Ladies, Islam tidak memperbolehkan pasangan untuk menceritakan hubungan seksualnya kepada orang lain. Alasannya tentu saja karena Islam selalu meninggikan derajat wanita ya. Semoga berkah Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading