Sukses

Parenting

Fakta Tentang Orgasme

Orgasme adalah keadaan klimaks yang dialami seseorang ketika berhubungan seksual. Tentu Ladies sudah tidak asing lagi dengan apa itu orgasme. Tapi, apakah Ladies sudah mengetahui tentang fakta – fakta orgasme berikut ini?

Ditulis oleh womansday.com bahwa sama seperti membahas pentingnya membersihkan rongga mulut, para Ladies sudah sewajarnya mengetahui banyak tentang orgasme. Selain memberikan kenikmatan yang luar biasa, orgasme ternyata penting bagi kesehatan. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta mengenai orgasme yang mungkin telah lama menjadi pertanyaan bagi Ladies.

1. Orgasme membantu mengurangi sakit

Apakah Anda sedang mengalami sakit kepala? Jika ya, mungkin bercinta akan menyembuhkannya. Lisa Stern, seorang perawat yang bekerja sama dengan blog gyfizz.com, menyatakan bahwa orgasme terbukti dapat mengurangi rasa sakit yang dialami seseorang seperti sakit saat operasi dan sakit saat persalinan.

2. Penggunaan kondom tidak mempengaruhi orgasme wanita

Seorang peneliti asal Indiana University mengungkapkan bahwa penggunaan kondom tidak mengurangi kesempatan wanita untuk mencapai orgasme. Hal itu sangat berlawanan dengan keyakinan banyak orang bahwa kondom hanya akan mengurangi kenikmatan bercinta.

3. 30% wanita susah orgasme

Jika Anda merasa susah mencapai klimaks, Anda tidak sendiri. Hampir 30% wanita mengalami hal yang sama – yaitu susah orgasme.

4. Orgasme terpengaruh usia

Ada beberapa hal yang semakin usia seseorang bertambah maka hal itu akan semakin baik, salah satunya adalah orgasme. Menurut survey yang dilakukan, dibuatlah asumsi bahwa semakin bertambah usia seseorang, maka semakin ia berpengalaman dalam hal berhubungan seksual.

5. Kebanyakan wanita perlu waktu untuk mencapai orgasme

Menurut penelitian yang disampaikan Lisa Stern, seorang wanita membutuhkan waktu lebih lama dari pasangan pria nya untuk mencapai orgasme.

Semoga bermanfaat.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading