Sukses

Parenting

Hubungan Seks Bagi Pasangan Sibuk

Ketika Anda sibuk, pasangan juga sibuk sehingga Anda berdua tak sempat meluangkan waktu untuk berhubungan seks; apa yang akan terjadi? Apabila hal ini terus menerus terjadi, keintiman dan keharmonisan dalam rumah tangga akan renggang. Tidak menutup kemungkinan juga rumah tangga akan berakhir pada perceraian.

Seberapa besar pekerjaan dan kesibukan mempengaruhi kehidupan seks pada pasangan suami istri? Seperti dikutip dari laman netdoctor.co.uk, setidaknya terdapat tiga efek dari kesibukan terhadap seks:

1. Apabila Ladies dan pasangan lelah setelah seharian bekerja, maka Anda berdua tidak akan memiliki tenaga yang tersisa untuk berhubungan seks.
2. Ketika Ladies dan pasangan mengalami stres karena tuntutan pekerjaan, efeknya adalah tenaga Ladies banyak tersedot untuk memikirkan pekerjaan, bukan seks.
3. Ketika stress dan tekanan pekerjaan terus menghantui, Ladies dan pasangan mungkin tidak terpikir untuk melakukan hubungan seks.

Bagaimana Ladies dan pasangan yang sama-sama sibuk bisa menyelesaikan masalah ini? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diterapkan:
1. Bersikap terbuka kepada pasangan
Bersikap terbuka berarti Ladies dan pasangan berkomunikasi tentang apa yang Anda berdua inginkan dengan jujur, terutama tentang bagaimana kehidupan seks yang sebenarnya Anda berdua inginkan.

2. Berikan perhatian pada pasangan
Meskipun hubungan seks tidak bisa selalu dilakukan setiap hari/minggu, ada baiknya jika Ladies menggantinya dengan perhatian yang lebih.

3. Jangan bekerja di akhir pekan
Karena pada weekdays Anda sudah bekerja keras, maka bersantailah di akhir pekan bersama pasangan.

Oleh: Pravianti Ayu Mirantiraras

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading