Sukses

Parenting

Keuntungan Masturbasi Bagi Wanita

Melakukan masturbasi indentik dengan pria yang melakukannya karena tidak bisa mendapatkan teman kencan atau telah hidup sendiri sejak lama. Namun Ladies, jangan Anda kira bahwa tidak ada pula wanita yang melakukan masturbasi demi menyalurkan hasrat seksualnya yang telah lama tidak disalurkan. Lalu, apakah Anda pernah melakukan masturbasi, Ladies?

Tidak ada aturan yang jelas yang menyatakan bahwa melakukan masturbasi adalah sebuah tindakan yang dilarang hukun dan bisa dipidanakan kecuali melakukannya di muka publik dan menyebabkan masyarakat resah. Namun kegiatan masturbasi itu sendiri bukanlah sebuah tindakan kriminal yang bisa dipidanakan tanpa adanya alasan yang jelas.

Ladies, disebutkan pada situs everydayhealth.com bahwa ada keuntungan dalam melakukan masturbasi, yakni membantu menjaga kondisi tubuh serta alat kelamin yang Anda miliki.

Ladies, seiring usia Anda akan semakin bertambah, Anda akan mendapatkan berbagai macam perubahan mulai dari vagina yang semakin sempit serta semakin pendek. Selain itu, vagina juga akan semakin kering karean hormon yang mulai berubah dalam tubuh Anda.

Dengan melakukan masturbasi, seperti kendaraan yang rutin mendapatkan perawatan mesin, maka perubahan-perubahan yang kurang menyenangkan di atas juga akan berkurang dan tidak terlalu banyak mempengaruhi Anda. Anda akan tetap bisa mempertahankan kondisi tubuh serta hasrat yang Anda miliki juga tidak akan jauh berubah meskipun usia Anda bertambah.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading