Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki dari Tokoh Pewayangan (II)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah mengetahui beberapa nama bayi laki yang terinspirasi dari tokoh pewayangan. Apakah anda tertarik untuk menamai buah hati dengan nama-nama tersebut? Jika tidak ada yang cocok, jangan khawatir, masih ada banyak nama lagi yang dapat menginspirasi anda.

Anantadewa, Bambang Irawan, Bambang Sumbada, Prabakusuma, Sumitra, dan Winajarka adalah sederet nama tokoh pewayangan yang dapat anda pilih untuk buah hati laki-laki anda. Tokoh-tokoh pewayangan tersebut adalah nama-nama saudara Abimanyu lain ibu.

Dikutip dari laman wayang.wordpress.com, nama-nama tokoh pewayangan kakak dewi Kunti dapat juga menjadi alternatif pilihan anda. Ada Basudewa, Basukati, dan Basunanda. Ketiganya adalah nama kakak dewi Kunti yang merupakan putra Prabu Basuki dari Mandura.

Belum juga mendapat insiprasi?

Nama Darmawisesa juga bisa menjadi pilihan. Darmawisesa merupakan raja yang sangat berpengaruh dan ditakuti. Dia merupakan raja dari negeri Widarba.

Dikutip dari nama-nama-bayi.com, nama Bayu yang berarti angin juga merupakan nama yang sering disebut dalam kisah-kisah pewayangan.

Indra Tanaya juga bisa menjadi pilihan baik bagi anda yang menggemari tokoh pewayangan Arjuna. Indra tanaya adalah nama lain dari Arjuna karena ayah Arjuna bernama Batara Indra. Selain Indra Tanaya, nama lain yang juga nama lain dari Arjuna adalah Janaka, Dananjaya, Danasmara, Jahnawi, dan Margana yang berarti suka menolong.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading