Sukses

Parenting

Sesak Napas Sebagai Salah Satu Ciri ciri Hamil

Jika anda sekarang sedang hamil dan merasa sering sesak napas, hal tersebut bisa jadi adalah salah satu ciri ciri hamil yang anda rasakan. Ciri hamil yang satu ini memang bisa dibilang wajar adanya, Ladies karena pertumbuhan embrio yang ada di dalam kandungan anda sedikit menekan saluran pernapasan anda.

Sesak napas yang anda rasakan ini tidak akan berhenti di masa-masa awal kehamilan anda lho, Moms. Dilansir dalam webmd.com, semakin bertambah besar bayi yang ada di dalam kandungan anda, saluran pernapasan anda akan semakin tertekan. Sesak napas anda pun akan semakin bertambah parah dari masa-masa awal kehamilan anda tersebut.

Apa yang anda rasakan tersebut sebenarnya wajar-wajar saja. Anda perlu mulai khawatir dengan sesak napas yang anda rasakan ketika serangan sesak napas anda datang tiba-tiba ketika anda sedang berolah raga atau beraktifitas, setiap kali anda bernapas anda merasakan rasa sakit yang amat sangat dan rasa sesak napas anda menjadi semakin memburuk ketika anda sedang berbaring.

Jika hal-hal ini telah anda rasakan, anda perlu segera berkonsultasi dengan dokter kandungan anda, Moms. Dengan begitu, anda bisa diperiksa dengan seksama. Jika sesak napas anda ini ternyata membahayakan anda dan juga bayi yang ada di dalam kandungan, anda akan bisa segera ditangani agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda dan calon buah hati kesayangan anda.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading