Sukses

Parenting

Ciri Hamil Anggur Terkait Kondisi Hyperemesis Pada Wanita

Hamil anggur bukanlah satu jenis komplikasi yang sering terjadi pada wanita yang sedang hamil. Faktanya, hamil anggur ini bahkan jarang sekali terjadi. Paling tidak hanya ada 2 diantara 1000 kehamilan dimana hamil anggur ini terjadi. Meskipun begitu, mewaspadai terjadinya hamil anggur ini tetaplah perlu. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui ciri hamil anggur.

Berbicara tentang ciri dari hamil anggur ini, anda akan berhadapan dengan banyak hal, Ladies. Hal ini dikarenakan ciri dari hamil anggur ini banyak sekali. Beberapa diantaranya bahkan hampir sama dengan ciri wanita yang sedang mengalami kehamilan normal. Salah satu ciri hamil anggur yang dimaksud di sini adalah rasa sakit yang dirasakan saat anda hamil.

Dikemukakan dalam cancerresearchuk.org, rasa sakit yang dirasakan pada saat hamil anggur ini akan terasa kurang lebih sama dengan rasa sakit yang wanita rasakan saat kehamilan normal. Namun, perbedaan diantara keduanya tetaplah ada. Perbedaan yang dimaksud di sini adalah rasa sakit yang muncul pada hamil anggur akan lebih parah dan menyiksa daripada rasa sakit pada kehamilan normal. Rasa sakit pada hamil anggur ini bahkan memiliki istilahnya sendiri, yaitu hyperemesis.

Jika anda merasakan rasa sakit yang amat sangat ini semasa kehamilan anda, anda perlu segera menghubungi dokter kandungan anda, Moms. Periksakan diri anda agar dapat mendapat penanganan medis yang anda perlukan secepat mungkin.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading