Sukses

Parenting

Bawa Mainan Ketika Imunisasi Pada Bayi

Imunisasi bisa jadi bukanlah hal favorit buah hati anda. rasa sakit ketika disuntik tentunya membuatnya membentuk rasa tidak suka yang berhubungan dengan imunisasi ataupun suntik. Namun, bukan berarti anda tidak bisa melakukan apapun untuk buah hati anda ketika imunisasi pada bayi harus dilakukan lho, Moms.

Menenangkan buah hati anda selama proses imunisasi bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai cara kok, Moms. Salah satunya adalah dengan membawa mainan ketika buah hati anda harus menjalani proses imunisasi.

Imunisasi pada bayi kerap kali membuatnya rewel karena tidak hanya sakit, tapi juga karena atmosfer asing imunisasi. Bayi akan berada di tempat yang asing, bertemu dengan orang asing, dan juga suasana yang asing. Wajar ketika bayi rewel loh.

Salah satu cara untuk membuat bayi anda lebih tenang ketika anda membawanya untuk imunisasi adalah dengan membawa sebuah benda yang familiar dengannya. Salah satunya adalah mainan. Mainan yang bisa dibawa dan dipegang ketika dia disuntik akan membantunya untuk merasa lebih tengan ketika berada di atmosfer yang asing lho, Moms

Menurut kidshealth.org, membantunya untuk merasa lebih nyaman ketika sedang diimunisasi adalah tugas dari orang yang dekat. meski dokter biasanya akan mencoba membuat keadaan senyaman mungkin untuk buah hati anda, orang tualah yang paling bisa menenangkan buah hatinya dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan mainan, Moms

Oleh : Mamor Adi P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading