Sukses

Parenting

Imunisasi Bayi – Melindungi Generasi Penerus

Generasi penerus bangsa memang merupakan generasi yang harus dilindungi, Ladies karena tanpa generasi ini, bangsa ini tidak akan bisa meneruskan kesuksesan yang telah diraihnya sekarang. Anda juga bisa menjadi bagian dari gerakan melindungi generasi penerus bangsa ini lho. Hal ini bisa anda lakukan dengan memberikan imunisasi bayi kepada buah hati anda, yang nantinya akan menjadi salah satu penerus bangsa tersebut.

Berbagai imunisasi yang diberikan untuk bayi anda sejak ia lahir hingga ia mencapai umur-umur tertentu, seperti yang dijelaskan dalam vaccines.gov, dapat melindungi buah hati anda dari berbagai macam penyakit. Penyakit-penyakit yang dimaksud di sini adalah penyakit-penyakit berbahaya yang bisa mengancam nyawa buah hati kesayangan anda tersebut.

Hal seperti ini ternyata telah dibuktikan dalam berbagai fakta yang benar-benar terjadi di sekitar anda, dalam imunisasi cacar contohnya. Setelah imunisasi ini ditemukan dan diberikan kepada seluruh bayi di berbagai belahan dunia ini, penyakit cacar ini semakin kecil saja presentase terjadinya. Dari tahun ke tahun, semakin berkuranglah bayi yang menderita penyakit yang satu ini.

Dengan adanya bukti seperti ini, anda pasti jadi semakin bersemangat untuk membawa anak anda ke pos posyandu untuk mendapatkan imunisasi yang seharusnya mereka dapatkan. Anda bisa melakukan hal tersebut dengan baik jika anda tahu jenis imunisasi apa yang diperlukan oleh buah hati anda dan kapan imunisasi tersebut harus diberikan.

OLeh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading