Sukses

Parenting

Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (11)

Ada satu fantasi seksual unik yang kadang muncul dalam benak wanita. Namun bukan fantasi menyenangkan yang kali ini akan kita bahas, melainkan fantasi menyakitkan di mana seorang wanita tak bisa memuaskan hasrat seksualnya bersama sang kekasih karena satu alasan. Bagaimana tepatnya fantasi yang sangat aneh ini?

Sebagaimana dilaporkan oleh thefrisky.com, kadang seseorang memang harus berhadapan dengan kenyataan pahit bahwa hasrat seksualnya tidak tersalurkan. Salah satu contohnya adalah saat pasangan Anda pulang dalam kondisi mabuk berat, dan tak bisa melakukan hubungan suami istri dengan Anda. Padahal sebelumnya, Anda sudah menunggu selama berjam-jam dan mempersiapkan segala sesuatu agar malam yang Anda lalui bersama pasangan jadi moment yang tak terlupakan.

Well, memang menyakitkan rasanya jika berhadapan dengan kenyataan seperti ini. Di antara sekian banyak hal buruk, kekecewaan akibat hubungan cinta yang tak tersalurkan adalah salah satu yang sangat tak ingin Anda rasakan. Lalu kenapa Anda masih juga nekat berfantasi seperti itu? Entahlah. Hal itu memang sangat sulit dijelaskan.

Kadang perasaan dan bayangan menyakitkan seperti itu memang membuat kita lebih bisa menyukuri apa yang sedang kita rasakan dan alami saat ini. Mungkin juga wanita membayangkan hal ini sebagai tindakan jaga-jaga dan persiapan jika suatu saat nanti benar-benar mengalaminya.

Semua hal bisa terjadi kan? Termasuk hal menyebalkan ini.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading