Buah Ini Bisa Bantu Perempuan Lebih Subur dan Cepat Hamil

Ivana Okta19 Des 2018, 15:10 WIB
hamil

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan yang sudah menikah tentu akan mendambakan kehadiran seorang malaikat kecil dalam keluarganya. Jika Sahabat Fimela sudah cukup lama menikah namun tak kunjung hamil jangan mudah putus asa. Yuk coba salah satu cara alami yang satu ini. Sahabat Fimela bisa meningkatkan kesuburan dan peluang hamil dengan tips berikut ini.

Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah asupan gizi yang masuk dalam tubuhmu. Nah, buah yang satu ini bakal mampu meningkatkan kesuburan perempuan. Yup, buah ini adalah alpukat.

Siapkan saja 3 sdm buah alpukat dan juga 1 sdm minyak zaitun. Campurkan kedua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai rata. Konsumsi campuran ini setiap malam setelah makan malam selama 3-4 bulan. Jika dikonsumsi secara teratur ramuan ini akan mampu meningkatkan kesuburan.

Alpukat kaya akan asam lemak omega-3 yang meningkatkan kualitas sel telur perempuan sehingga bisa lebih mudah dibuahi. Minyak zaitun snediri akan meningkatkan kesuburan karena kaya akan vitamin E yang merangsang produksi jumlah hormon progesteron dalam tubuh perempuan.

Imbangi juga dengan pola makan sehat dan olahraga yang teratur. Jauhi stres dan rajinnya berhubungan seks selama masa ovulasi. Semoga informasi ini bermanfaat ya.