5 Cara Unik Memprediksi Hamil Anak Laki-laki Atau Perempuan

Mimi Rohmitriasih03 Jan 2019, 11:39 WIB
hamil

Fimela.com, Jakarta Hamil menjadi momen yang sangat mengesankan dan membahagiakan bagi setiap perempuan. Baik hamil anak laki-laki atau perempuan, keduanya tetap mengesankan. Baik anak laki-laki atau perempuan, keduanya sama-sama lucu dan bisa membuat keluarga kecilmu bersama suami semakin indah, meriah juga berkah.

Jika saat ini Sahabat Fimela sedang hamil dan ingin menebak jenis kelamin buah hati di kandungan tanpa melakukan USG, melansir dari laman parenting.com, inilah beberapa cara unik untuk memprediksi jenis kelamin janin di kandungan.

1. Bentuk Perut

Banyak yang bilang jika bentuk perut besar dan tinggi, janin di kandungan berjenis kelamin perempuan. Jika bentuk perut besar dan turun, jenis kelamin buah hati di kandungan adalah laki-laki.

2. Suka Makanan Manis atau Asam

Buat Sahabat Fimela yang ngidam dan suka makanan rasa manis selama kehamilan, bisa jadi janin di kandungan berjenis kelamin perempuan. Dan jika makanan yang disuka selama hamil adalah makanan dengan rasa asam, jenis kelamin janin di kandungan adalah anak laki-laki.

3. Makin Cantik atau Apa Adanya

Perempuan yang sedang hamil anak perempuan dipercaya memiliki aura yang makin mengesankan alias makin cantik. Tapi, jika jenis kelamin janin di kandungan laki-laki, aura sang ibu akan biasa saja atau apa adanya.

4. Morning Sickness

Perempuan yang sedang hamil anak perempuan, di trimester pertama kelahirannya ia akan lebih sering muntah-muntah, pusing dan lelah. Perempuan yang hamil anak perempuan juga akan mengalami morning sickness lebih parah jika dibandingkan dengan perempuan yang hamil anak laki-laki.

5. Detak Jantung Janin

Saat melakukan check up ke dokter kandungan atau bidan, minta dokter untuk memberi tahumu berapa detak jantung janin. Umumnya, janin dengan jenis kelamin laki-laki memiliki detak jantung di bawah 140 BPM. Sementara itu, untuk janin dengan jenis kelamin perempuan akan memiliki detak jatung 140 BPM atau bahkan lebih.

Sahabat Fimela, itulah beberapa cara unik untuk memprediksi jenis kelamin buah hati di kandungan. Perempuan atau pun laki-laki jenis kelamin janin yang ada di kandunganmu, pastikan untuk senantiasa bahagia menyambut kehadirannya. Perempuan atau laki-laki, keduanya adalah anugerah terindah dari Tuhan untukmu juga keluargamu.