Sibuk Kerja, Uus Ungkap Kerinduan pada Anak

Syifa Ismalia29 Jan 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Uus

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang harus mengorbankan waktunya untuk bekerja dengan jadwal yang tak jelas. Sehingga, wajar saja jika tak banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga, seperti halnya dengan Rizky Firdaus Wijaksana atau yang kerap disapa Uus.

Sibuk kerja dan jarang bertemu anak, Uus pun jadi dibenci anaknya, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Salah satunya saat Uus mau menggendong, sang anak justru memilih menghindar. Hal itu pun diungkapkan Uus saat di sela-sela Gala Premiere PSP Gaya Mahasiswa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

[Fimela] Uus
Uus mengaku rindukan anak karena sibuk kerja. (Instagram/uusbiasaaja)

"Kangen sama anak, cuma anak saya sekarang lagi benci sama saya. Soalnya saya jarang pulang, terus saya kalau di rumah cuma megang-megang sebentar, saya bukan menjadi seorang figur ayah yang teladan. Nggak gitu ketika masuk rumah tuh cosplay jadi bapak," ujar Uus, Sabtu (26/1/2019).

"Digendong nggak mau, dipegang kepalanya nggak mau. 'Udah ayah' gitu," tambahnya.

[Fimela] Uus
Uus mengaku rindukan anak karena sibuk kerja. (Instagram/uusbiasaaja)

Menurut Uus, cara dirinya mengasuh anak memang berbeda dengan sang istri. Lantaran ia memang jarang bermain dengan buah hatinya. Namun pria 28 tahun itu menegaskan sangat mencintai anaknya.

"Kalau menurut saya, cara ibu sama bapak ngasuh anak pasti beda. Ketika bapaknya sedikit megang anak, bukan berarti nggak sayang tapi karena memang kuantitas dan kualitasnya beda antara ibu dan bapak," ujar Uus.

Uus pun menegaskan bahwa dirinya hingga kini belum memiliki punya waktu khusus untuk bisa quality time bersama anaknya, layaknya bapak lain pada umumnya.