Makin Dewasa, Triplets Daehan Minguk Manse Tak Kehilangan Pesona

Nizar Zulmi11 Mar 2019, 23:30 WIB
Daehan, Minguk, Manse

Fimela.com, Jakarta Punya anak kembar jadi sebuah anugerah tersendiri bagi orang tua. Pasalnya 'hadiah' ini biasanya diberikan kepada mereka yang benar-benar kuat untuk mencurahkan tenaga dan kasih sayang untuk sang buah hati.

Bicara anak kembar, tiga bocah lucu dari Superman Returns kini telah beranjak dewasa. Mereka adalah Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse yang diidolakan jutaan penggemar.

Song Il Guk
Song Il Guk bersama Daehan, Minguk, dan Manse (Soompi)

Tingkah lucu mereka sejak balita jadi pusat perhatian. Tiga bersaudara ini sering mengenakan outfit imut dengan pola dan warna yang sama. Meski beda karakter, ketiganya kompak membuat sang ayah kewalahan.

Kini kelucuan Daehan Minguk dan Manse tak lagi disorot oleh televisi. Namun update terbaru tentang mereka masih bisa disimak di Instagram sang ayah, Song Ilkook.

Di usia mereka yang menuju 7 tahun, gaya mereka tetap menggemaskan. Daehan dan Manse mengenakan kacamata, sehingga membuat mereka terlihat agak lebih dewasa dari usia sebenarnya. Sementara Minguk masih jadi anak dengan jumlah penggemar paling banyak di antara tiga bersaudara.

Dalam tayangan Superman Returns, Song Ilkook tampil sebagai seorang ayah yang sabar dan telaten dalam merawat ketiga jagoannya. Meski kerap kali kelelahan dengan ulah Daehan Minguk Manse, kasih sayang jadi suntikan semangatnya untuk menjaga para jagoannya.