Hamil Dibilang Gendut? Santai Saja Seperti Aura Kasih

Syifa Ismalia14 Mar 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi seksi, Aura Kasih mengaku tak pernah mempermasalahkan berat badannya yang naik drastis selama hamil. Bagi Aura, memiliki badan gendut justru sangat lucu.

"Gini ya diumur 17an, aku pernah 67 kg tapi aku pernah challenge tuh yang ten year challenges itu aku beneran 67 kg tapi aku nggak pernah komplain sih ya, apalagi sekarang ya udahlah," ujar Aura Kasih di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

 

Menurut Aura Kasih, jika dirinya nanti ingin menurunkan berat badan usai melahirkan, hal itu bisa saja terjadi. Lantaran usianya yang masih baru menginjak 32 tahun.

"Jadi untuk aku sendiri nggak pernah takut karena aku masih 32 masih bisa olahraga dan yang penting mah ada anaknya gendut ada anaknya aduh itu berkat banget dari Allah," jelas istri Erick Amaral itu.

 

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

"Jadi menurut aku gendut tuh lucu, nggak apa-apa aku sering panggilan teman-teman aku gendut gendut gitu, tapi menurut aku lucu," tambah perempuan asal Bandung itu. Bahkan, Aura Kasih tak terlalu membatasi pekerjaannya di dunia entertainment meskipun sedang hamil, termasuk promo film terbarunya, The Sacred Riana : Beginning. Dia justru santai dengan apa yang ia lakukan saat ini. Baginya, sibuk kerja lebih baik dibandingkan hanya dirumah saja.

"Santai banget malah aku banyak promosi film ini, bisa kesana kesini. Iya masih promo-promo lah, dirumah juga nggak ngapa-ngapain," ujar Aura Kasih.

 

2 of 3

Tak Banyak Tidur Siang

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Jika kebanyakan ibu hamil ngidam dan banyak tidur siang, namun tidak untuk Aura Kasih. Perempuan kelahiran Bandung itu justru lebih memilih melakukan sesuatu yang dirasa bermanfaat untuknya.

"Nggak ada sih, ini santai banget ini aku santai banget. Biasanya kalo ibu-ibu hamil tidur siang, aku malah hindari tidur siang harus beraktivitas, entah main musik apa ke terus untuk menjaganya banyak exercise lah tapi jangan terlalu berat," jelasnya.

 

3 of 3

Hindari Makanan Kaleng

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih memang baru pertama kali mengandung, dirinya pun berusaha agar asupan yang ia makan baik untuk dirinya dan juga anak yang ada didalam perutnya. Sehingga, ia menghindari makanan kaleng.

"Kalau makan, makan semua yang penting jangan makan yang berbahan pengawet ya, kaya kaleng. Sisanya aku masak dirumah," tutur Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓