Kencangkan Kulit Kendur Setelah Melahirkan dengan Pola Makan Berikut Ini

Ivana Okta12 Apr 2019, 11:45 WIB
kulit kendur

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang langsing dan kulit yang kencang merupakan impian setiap perempuan. Setelah melahirkan banyak ibu yang ingin agar kulitnya kembali kencang seperti saat sebelum hamil dulu. Well, Sahabat Fimela bisa kok mendapatkan kembali kulit yang kencang dan bersinar setelah melahirkan. Memang tak instan, tapi semua kan butuh proses.

Konsumsi Protein Bantu Kulit Kencang

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga pola makan. Tak cuma mempercepat pemulihan, menjaga pola makan juga akan membantu mengencangkan kulit.

Sahabat Fimela yang ingin kulitnya kembali kencang dan langsing bisa mencoba menambahkan berbagai sumber protein di dalam menu makanan harianmu. Protein apa saja sih yang bisa membantu kulit tak kendur?

Sahabat Fimela disarankan untuk banyak mengonsumsi makanan kaya sumber protein seperti telur, daging, dan kacang-kacangan. Makanan ini sangat baik untuk perkembangan otot-otot tubuh dan juga mengandung kolagen yang dapat membantu mengencangkan kulit yang mengendur.

Ibu menyusui wajib menambahkan 20 gram protein ke dalam makanan setiap hari. Ini untuk mencukupi kebutuhan tubuh sekaligus membantu mengencangkan kulit lengan, paha, perut, wajah yang mengendur.

Semoga informasi ini memberikan manfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Memang butuh waktu, tapi sangat pantas untuk dicoba.

Lanjutkan Membaca ↓