Cara Nagita Slavina Batasi Penggunaan Gadget untuk Anak

Rivan Yuristiawan03 Mei 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang orangtua yang memiliki segudang kesibukan. Meski begitu, Nagita Slavina mengatakan ia tak pernah lalai untuk mengawasi sang anak, Rafathar Malik Ahmad saat menggunakan gadget.

Sebisa mungkin, perempuan 31 tahun itu selalu mengawasi sang anak dalam menggunakan gadget, termasuk soal tontonan.

Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

"Udah pasti Rafathar nggak boleh nonton (youtube), maksudnya kalau nonton itu biasanya udah aku save atau memang sudah pantes dengan umurnya. Dan kalau bisa nggak usah nonton, aku prefer nggak nonton," ujar Nagita Slavina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Jika pun terpaksa memberikan tontonan untuk sang anak melalui gadget, Nagita Slavina sebisa mungkin ikut mendampingi Rafathar.

"Pasti kalau dia nonton youtube, karena kan youtube bisa pencet apa aja, suggestion itu bisa bermacam-macam, jadi kalau dia nonton youtube pasti nggak sendirian. Ada aku atau siapa, nggak mungkin sendirian pegang handphone gitu," terang Nagita.

Tak Kecolongan

Melihat Kedekatan Raffi Ahmad - Nagita Slavina Bersama Si Buah Hati
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafatar Maliq Ahmad saat launching buku The Secret: Suster Ngesot Urband Legend di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat (9/2). Raffi Ahmad mencoba peruntungannya sebagai produser film. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bersyukur, sampai saat ini ia dan sang suami tidak pernah 'kecolongan' sang anak menonton tontonan yang belum kayak disaksikan anak seusianya. Hal itu lantaran Nagita Slavina menerapkan peraturan yang cukup ketat terhadap penggunaan gadget terhadap anaknya.

"Kebanyakan konten nyanyi-nyanyi sih, konten anak-anak aja (yang ditonton Rafathar)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓