Sukses

Parenting

Cara Nagita Slavina Batasi Penggunaan Gadget untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang orangtua yang memiliki segudang kesibukan. Meski begitu, Nagita Slavina mengatakan ia tak pernah lalai untuk mengawasi sang anak, Rafathar Malik Ahmad saat menggunakan gadget.

Sebisa mungkin, perempuan 31 tahun itu selalu mengawasi sang anak dalam menggunakan gadget, termasuk soal tontonan.

"Udah pasti Rafathar nggak boleh nonton (youtube), maksudnya kalau nonton itu biasanya udah aku save atau memang sudah pantes dengan umurnya. Dan kalau bisa nggak usah nonton, aku prefer nggak nonton," ujar Nagita Slavina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Jika pun terpaksa memberikan tontonan untuk sang anak melalui gadget, Nagita Slavina sebisa mungkin ikut mendampingi Rafathar.

"Pasti kalau dia nonton youtube, karena kan youtube bisa pencet apa aja, suggestion itu bisa bermacam-macam, jadi kalau dia nonton youtube pasti nggak sendirian. Ada aku atau siapa, nggak mungkin sendirian pegang handphone gitu," terang Nagita.

Tak Kecolongan

Bersyukur, sampai saat ini ia dan sang suami tidak pernah 'kecolongan' sang anak menonton tontonan yang belum kayak disaksikan anak seusianya. Hal itu lantaran Nagita Slavina menerapkan peraturan yang cukup ketat terhadap penggunaan gadget terhadap anaknya.

"Kebanyakan konten nyanyi-nyanyi sih, konten anak-anak aja (yang ditonton Rafathar)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading