Sukses

Parenting

Deretan Selebgram Cilik yang Wajib Follow di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Era media sosial yang semakin berkembang, tak hanya menghadirkan sosok influencer dewasa saja. Tapi faktanya, sejumlah sebebgram cilik juga banyak yang hadir dan menarik perhatian. Tak hanya sosoknya saja yang menggemaskan, tapi gaya dari selebgram ini juga terbilang inspiratif.

Penasaran siapa saja sosok selebgram cilik yang populer dan menggemaskan? Simak selengkapnya berikut ini.

Olivia Manzano Reyes

Cantik dan menggemaskan, ternyata Olivia adalah anak dari pesohor Filipina. Sejumlah foto-foto penuh gaya dan video kerap diunggah di akun media sosial miliknya yakni @Oliviamreyes. Bahkan orangtua Olivia juga kerap mengunggah video kesehariannya yang membuat para netizen terus penasaran.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pilar Olivia Manzano Reyes (@oliviamreyes) on

Coco

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

Sedangkan Coco merupakan sosok selebgram cilik yang selalu tampil stylish. Gayanya identik dengan style khas Harajuku yang nyentrik. Bahkan ternyata, darah fashion diturunkan dari orantuanya yang juga mempunyai toko pakaian di Jepang.

Alonso Mateo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALONSO MATEO NEW OFFICIAL (@_alonso_mateo) on

Alonso Mateo menjadi selebgram fashion yang sangat trendi. Gayanya sangat chic dan berkels. Bahkan padu-padan yang ditampilkan menjadi solusi bagai ibu-ibu yang sedang bingung untuk menerpakan gaya berpakaian bagi sang buah hati.

London Scout

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sai De Silva (@scoutthecity) on

London sering terlihat pada akun Instagram sang ibu, Sai De Silva. Wajahnya yang cantik dengan paduan gaya yang chic membuat banyak orang terpesona dengan penampilan London.

Elle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Linda Parra (@babyellestyle) on

Menjadi anak dari seorang blogger tentu membuat Elle semakin eksis. Mengerti bagaimana padu-padan stylish dan terlihat menawan di media sosial, membawa Elle semakin manarik perhatian. Bahkan terkadang, Elle juga bergaya kompak dengan sang adik, Ever.

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading