Sederhana Tapi Berkesan, Cara Ibu Lindungi Keluarga Nggak Akan Terlupakan

Wuri Anggarini16 Des 2019, 11:56 WIB
Sederhana Tapi Berkesan, Cara Ibu Lindungi Keluarga Nggak Akan Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Ibu menjadi sosok yang memiliki peran sangat penting untuk keluarga. Kehadirannya selalu dapat diandalkan oleh seluruh anggota keluarga. Bahkan, lewat cara-cara sederhana, seorang ibu selalu mengupayakan perlindungan komplit untuk orang-orang yang dicintainya. Nggak hanya berkesan, tapi juga memberikan makna yang nggak akan terlupakan.

Masakan Penuh Cinta dari Ibu untuk Menjaga Nutrisi Keluarga

 

Sederhana Tapi Berkesan, Cara Ibu Lindungi Keluarga Nggak Akan Terlupakan
(c)shutterstock

Masakan ibu yang tersaji di meja makan setiap harinya adalah salah satu wujud cinta nyata untuk keluarganya. Sederhana sih, tapi tahukah kamu kalau di balik makanan yang hadir setiap harinya nggak hanya kelezatannya saja yang diperhatikan ibu, tapi juga kandungan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga. Dari makanan inilah perlindungan kesehatan komplit untuk keluarga berusaha dihadirkan oleh seorang ibu.

Perhatian Tak Terhingga Agar Anak Selalu Percaya Diri

Sederhana Tapi Berkesan, Cara Ibu Lindungi Keluarga Nggak Akan Terlupakan
(c)shutterstock

Setiap hal yang dilakukan ibu mengandung makna perhatian tak terhingga untuk memastikan keluarganya aman dan nyaman. Banyak perhatian dan kasih sayang yang tercurahkan dari ibu kepada sang anak. Misalnya dengan mengajak anak agar selalu terbuka sehingga secara anak merasa mendapat dukungan mental dan rasa percaya dirinya selalu terlindungi. Percaya nggak, perhatian mendalam ibu kepada anak-anaknya bisa jadi salah satu kunci membuat anak merasa terlindungi dan aman, lho.

Kebiasaan Ibu Merawat Kesehatan Gigi Keluarga

Sederhana Tapi Berkesan, Cara Ibu Lindungi Keluarga Nggak Akan Terlupakan
(c)shutterstock

Ibu menyadari bahwa kesehatan gigi juga nggak kalah penting untuk masa depan keluarga yang lebih cerah. Nggak bisa dipungkiri, gigi yang kurang terjaga kesehatannya bisa memicu kondisi gigi berlubang, munculnya karang gigi, gusi yang terasa nyeri, hingga berdampak pada masalah kesehatan yang lebih serius lagi seperti gangguan kinerja jantung. Maka, bukan hal yang mengherankan jika ibu ingin memberikan perlindungan komplit untuk keluarganya lewat kebiasaan merawat gigi yang ditanamkan sedini mungkin.

Sikat gigi dua kali sehari adalah langkah awal yang dilakukan ibu untuk membiasakan anggota keluarga merawat kesehatan gigi dan mulut. Selain itu, ibu juga memastikan bahwa pasta gigi yang dipilih dapat memberikan perlindungan komplit, seperti Pepsodent Action 123 Complete yang memiliki 3 manfaat untuk menjaga kesehatan gigi keluarga.

Sederhana Tapi Berkesan, Cara Ibu Lindungi Keluarga Nggak Akan Terlupakan
(c)Instagram/tanyapepsodent

Formula Pro-Fluoride dan Kalsium aktif dalam pasta gigi ini memberikan perlindungan maksimal terhadap gigi berlubang. Selain itu, kandungan Perlite membantu mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami. Terakhir, rasa Fresh Mint-nya dapat membuat napas terasa lebih segar. Nggak hanya dapat merawat gigi berlubang, tapi juga memberikan perlindungan komplit yang membuat napas lebih segar dan gigi tampak lebih putih!

Setiap ibu pasti memiliki caranya tersendiri untuk memberikan perlindungan terhadap keluarga. Yuk, saatnya bagikan cerita bagaimana kamu memberikan perlindungan komplit untuk keluarga agar bisa saling menginspirasi di Hari Ibu nanti. Bakal ada kejutan spesial yang dipersembahkan Pepsodent untuk cerita ibu paling inspiratif, yaitu kalung emas yang dapat membuat momen Hari Ibu makin istimewa.

Caranya gampang banget kok, cukup mengikuti mekanisme berikut ini:

  1. Like dan follow media sosial @tanyapepsodent
  2. Beli produk Pepsodent Action 123 Complete di took ritel modern apa saja, foto struknya, dan kirim ke DM @tanyapepsodent
  3. Bagikan cerita tentang 3 hal yang ibu lakukan agar keluarga mendapatkan perlindungan komplit dan tulis di kolom caption
  4. Upload caption dengan foto kamu bersama anak atau keluarga di feed Instagram
  5. Tag akun @tanyapepsodent, gunakan hashtag #UpgradeBiarKomplit dan #PahlawanSenyum
  6. Periodenya berlangsung mulai dari 1-31 Desember 2019

Yuk, segera share cerita perlindungan komplit versi kamu dan dapatkan kesempatan kejutan istimewa 50 kalung emas untuk 50 ibu paling inspiratif. Jangan sampai ketinggalan, ya! Info lebih lengkap klik di sini.