Super Mom yang Aktif dan Sibuk, Kenali Saat Terbaik buat Me Time

Wuri Anggarini17 Des 2019, 00:01 WIB
Super Mom yang Aktif dan Sibuk, Kenali Saat Terbaik buat Me Time

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan mulia seumur hidup yang tak akan ada hentinya. Ada banyak sekali agenda pekerjaan yang mesti diselesaikan tiap harinya. Mulai dari bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan dan bekal anak serta suami, bersih-bersih rumah selagi rumah kosong, sampai memasang alarm pengingat untuk belanja bulanan.

Tentu tak mudah mengatur manajemen waktunya, sampai terkadang Mom nggak punya waktu buat me time. Tapi, di tengah kesibukan itu, ada saat-saat tertentu yang bisa dijadikan momen buat me time.

Perjalanan belanja bulanan menuju supermarket

Menjadi seorang ibu itu memang menyenangkan tapi di saat yang bersamaan cukup menguras tenaga dan mental. Nggak heran jika Mom jadi sering merasa stres bahkan gampang marah-marah untuk hal yang sebenarnya sepele. That’s why, psikolog sekaligus penulis The Hidden Feelings of Motherhood Kathleen Kendall-Tackett menyarankan seorang ibu memiliki me time 15-20 menit per hari.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan adalah berbelanja. Tak perlu menghabiskan waktu hingga berjam-jam di mal, Mom bisa meluangkan waktu untuk berbelanja bulanan ke supermarket favorit. Menemukan barang-barang baru, berburu diskon, hingga membeli camilan untuk dinikmati di rumah bisa jadi me time singkat yang menyenangkan.

Duduk mengatur posisi ternyaman

Siapa sangka profesi sebagai ibu bisa dianggap selevel dengan superhero, lho. Bayangkan tenaga yang diperlukan untuk melakukan berbagai aktivitas yang terkadang tanpa henti dari pagi hingga malam hari. Sayangnya, aktivitas yang super padat ini bisa membuatmu merasa kewalahan dan memicu stres.

Take a deep breath and get some rest. Luangkan waktu untuk sekadar duduk dalam posisi ternyaman dan nikmati ketenangan, baik saat siang hari ketika anggota keluarga sedang beraktivitas atau malam hari saat semua sudah tertidur lelap.

Membuka sunroof

Hanya punya waktu singkat untuk me time? Tenang, pacu kendaraan lebih lama sebelum waktunya menjemput si kecil sepulang sekolah atau dalam perjalanan menuju supermarket. Buka sunroof untuk membiarkan udara segar masuk ke dalam mobil, kenakan kacamata hitam favoritmu dan nyalakan musik yang membuatmu ikut berdendang sepanjang perjalanan menuju tempat tujuan.

Mendengarkan siaran radio favorit

Menyetir mobil sendirian bisa jadi me time yang efektif untuk mengusir kejenuhan. Selain bisa melihat pemandangan, ini momen yang tepat untuk mendengarkan siaran radio favorit tanpa terganggu rengekan si kecil atau keluhan pasangan atas lalu lintas yang semakin macet.

Biar momen tersebut makin berkualitas, pastikan kenyamanan berkendara selalu terjaga. Tentang hal ini, Wuling Cortez CT selalu bisa jadi solusi ibu dan keluarga. Ada kejutan spesial dari Wuling nih buat para Super Mom yang membeli Wuling Cortez CT, yaitu kesempatan membawa pulang baby car seat dan voucher belanja total senilai puluhan juta rupiah.

  1. Mau tahu gimana caranya? Simak mekanisme berikut ini!
  2. Kunjungi wuling.id/super-mom, Klik “Saya Berminat,” submit data diri kamu, dan tunggu konfirmasi dari pihak Wuling.
  3. Setelah melakukan SPK, kirim bukti foto SPK di dealer ke nomor WhatsApp 0817 127 420
  4. Foto kamu nantinya akan diposting di IG Story akun Wuling Motors Indonesia
  5. Kamu dapat melihat foto yang masuk di Highlight Instagram Wuling Motors Indonesia
  6. Program ini berlangsung sejak 2 - 31 Desember 2019. Nantinya akan ada hadiah baby car seat dan voucher belanja total jutaan rupiah

Kapan lagi bisa mendapatkan kejutan akhir tahun spesial dari Wuling? Buruan daftar dan kirimkan foto SPK Wuling Cortez CT, siapa tahu kamu yang berhasil mendapatkan hadiah istimewanya. Good luck, ya! Info lengkap langsung saja klik di sini. (adv/eth)