Hamil Anak Ketiga, Nina Zatulini Masih Bertanya Soal Metode Persalinan Termasuk Kemungkinan Caesar

Wuri Anggarini14 Okt 2020, 11:09 WIB
Diperbarui 14 Okt 2020, 11:09 WIB
Hamil Anak Ketiga, Nina Zatulini Masih Bertanya Soal Metode Persalinan Termasuk Kemungkinan Caesar

Fimela.com, Jakarta Kehamilan pastinya menjadi proses membahagiakan bagi calon ibu mana pun. Termasuk yang sedang dialami oleh Nina Zatulini. Mengintip akun Instagram pribadinya, Nina terlihat begitu antusias menantikan kelahiran anak ketiganya yang hanya tinggal menghitung hari saja. Namun, ternyata bukan hanya perasaan bahagia saja yang dirasakan. Diam-diam, ia juga punya kegalauan tersendiri, lho! Apa sih yang bikin Mama muda yang satu ini merasa bingung?

Bertanya Seputar Metode Persalinan, Nina Curhat di Instagram

Hamil Anak Ketiga, Nina Zatulini Masih Bertanya Soal Metode Persalinan Termasuk Kemungkinan Caesar
©Instagram/ninazatulini

Meskipun kini menjalani kehamilan ketiganya, ternyata Mama muda yang satu ini masih punya banyak pertanyaan tentang kehamilan dan melahirkan. Begitu memasuki trimester ketiga, pertanyaan paling besar yang jadi concern Nina adalah tentang metode kelahiran yang akan ia jalani. Sebelumnya, kedua anaknya memang lahir secara normal. Tapi, ia masih dibuat bertanya-tanya tentang kemungkinan melahirkan secara caesar.

Berbagai kebingungan ini pun ia ekspresikan dengan curhat di akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Ask Questions yang ada di Instagram Story, Nina melempar pertanyaan tentang hal-hal yang membuat ia bingung kepada para followers-nya.

Respon Positif dari Followers: Beri Saran dan Dukungan

Selebriti yang punya lebih dari dua juta followers ini pun langsung mendapatkan banyak respon. Ternyata banyak pengikutnya juga menjalani peran sebagai seorang Mama. Mereka memberikan banyak saran dan pendapat tentang kemungkinan caesar yang bisa saja terjadi, tergantung kondisi Mama dan si kecil.

Berbagai respon ini kemudian ia repost kembali di Instagram Story-nya. Mendapatkan banyak saran dan dukungan, ia merasa jauh lebih tenang. Nina juga bersyukur banget punya followers yang sangat peduli dan memberikan saran yang sangat ia butuhkan.

Galau Soal Metode Kelahiran Pasti Dialami Para Calon Mama

Cerita Nina mungkin mewakili para calon Mama lainnya yang sering dibuat bingung saat mempersiapkan kelahiran. Inilah yang membuat pentingnya para calon Mama dan Papa selalu update pengetahuan tentang kehamilan. Meskipun melahirkan normal jadi harapan kebanyakan calon orang tua, tapi ada beberapa kondisi yang membuat Mama berpotensi melahirkan Caesar, namun bukan berarti menjadi sebuah hal yang perlu dikhawatirkan. Tentunya hal ini juga harus dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu untuk menemukan metode kelahiran yang tepat demi kesehatan dan yang terbaik bagi Mama dan si kecil.

Tes Potensi Caesar
(c) Nutriclub

Selain itu, Mama bisa mencoba Tes Potensi Caesar yang merupakan tools terbaru dari Nutriclub untuk membantu Mama mempersiapkan metode kelahiran yang tepat. Tes ini membantu Mama dalam menentukan metode kelahiran dengan hasil yang terverifikasi dan personalized. Jadi, Mama bisa lebih #SiapLewatiCaesar apapun risikonya demi kesehatan Mama dan buah hati. Yuk, ambil tesnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓