Gandeng Alodokter, Pregnancy+ Tingkatkan Pelayanan untuk Dukung Kesehatan Ibu Hamil

Karla Farhana18 Jan 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 10:30 WIB
Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi tertinggi. United Nation mencatat, populasi Tanah Air dapat meningkat dari 273 juta jiwa menjadi 311 juta jiwa pada tahun 2045. Sementara, perkiraan kelahiran mencapai 38 juta. Hal ini mendorong permintaan akan akses pelayanan dan kesehatan berkualitas meningkat. 

Untuk itu, Pregenancy+ oleh Philips Avent hadir untuk menjembatani kesenjangan di dunia kesehatan, khususnya bagi para ibu hamil. Demi meningkatkan pelayanan untuk mendukung kesehatan ibu hamil, Pregnancy+ menggandeng Alodokter. 

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan konsumsi konten lokal, terkait kehamilan bagi calon orangtua. Jadi, kamu yang memiliki aplikasi Pregnancy+ dapat terhubung dengan tenaga kesehatan profesional di Indonesia. Sehingga, pengalamanmu menggunakan aplikasi ini menjadi beragam dan inklusif. 

“Kami berkomitmen menyediakan inovasi dan solusi yang telah teruji secara klinis oleh tenaga kesehatan bagi penduduk Indonesia yang terus meningkat,” jelas Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia.

“Dengan kerjasama aplikasi Pregnancy+ oleh Philips AVENT dan Alodokter, kami berharap dapat memberikan berbagai macam dukungan bagi para orangtua dari generasi penerus Indonesia – mulai dari awal kehamilan, hingga menemani perjalanan tumbuh kembang si kecil.”

 

Kolaborasi Digital

Pregnancy+
Aplikasi Pregnancy+

Terdapat 3 bidang hasil kolaborasi dan kerja sama antara Pregnancy+ dan Alodokter, yaitu: 

1. Konten Inklusif

Pregnancy+ menyediakan konten inklusif mengenai berbagai istilah medis yang diceritaka lewat narasi. Nantinya, juga ada fitur chat 24/7 dengan dokter dari Alodokter di platformnya. 

2. Dukungan Tanpa Memandang Latar Belakang Ekonomi 

Kolaborasi ini menyediakan akses bagi tenaga kesehatan agar bisa mendukung dan membantu semua calon ibu di Indonesia, tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi, terutama selama pandemi Corona melanda. 

3. Aplikasi Gratis 

Sahabat Fimela dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi Pregnancy+ secara gratis dengan konten yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

#Elevate Women

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓