Joolz Hadirkan 2 Kereta Dorong Ramah Lingkungan di Gerai Mothercare

Karla Farhana02 Mar 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 17:00 WIB
Joolz

Fimela.com, Jakarta Kereta dorong merupakan salah satu perlengkapan bayi yang dapat memudahkan para orangtua. Namun, bahan-bahan kereta dorong biasa mampu mencemari lingkungan. Untuk itu, Joolz, sebuah perusahaan asal Belanda yang fokus untuk memproduksi produk kebutuhan anak-anak yang berkelanjutan, melucurkan kereta dorong Joolz Aer dan Joolz Hub. 

Keduanya merupakan kereta dorong yang ramah lingkungan. Baik Joolz Aer dan Joolz Hub kini tersedia di Mothercare. Menurut Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia, mengatakan pihaknya menghadirkan kedua kereta dorong tersebut untuk memudahkan para orangtua saat traveling bersama anak-anak. 

“Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu dan anak, Mothercare berusaha untuk terus memberikan yang terbaik untuk mereka. Kali ini, untuk pertama kalinya, Mothercare menghadirkan Joolz, kereta dorong untuk bayi dan anak yang nyaman, ringkas, mudah digunakan, ergonomis dan ramah serta peduli lingkungan. Seperti yang kita ketahui travelling dan comfort stroller sedang berkembang dan digandrungi oleh orang tua di Indonesia. Inilah mengapa Mothercare membawa Joolz hadir ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan orangtua yang ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka," jelasnya. 

Sementara, Daniel Van Hensbergen, Joolz Representative for South East Asia mengatakan Joolz memiliki filosofi untuk mencari solusi yang dapat menciptakan masa depan yang lebih baik. Untuk itu, kereta dorong terbaru dari Joolz memiliki kualitas tinggi yang aman, nyaman, mudah dilipat, dan mudah digunakan. Menggunakan bahan-bahan berkualitas, kereta dorong ini juga kuat dan tahan lama. Terbuat dari bahan organik membuat Joolz menjadi salah satu brand yang ramah dan peduli lingkungan. 

“Dalam filosofinya, Joolz mencari solusi inovatif yang dapatmembantu menciptakan masa depan yang lebih baik. Joolz berusaha memberikan maknayang lebih besar dari apa yang kami lakukan, yang berarti kami merancang kereta dorongdengan kualitas tinggi yang aman, nyaman, mudah dilipat, mudah digunakan, kuat dan tahanlama. Dibuat dari bahan organik yang berkelanjutan membuat produk Joolz ramah dan pedulilingkungan. Sebagai perkenalan, Joolz membawa dua kereta dorong ke Indonesia, JoolzAer dan Joolz Hub atau yang lebih dikenal sebagai Hello Urban Beauty," jelasnya. 

Joolz Hub dan Joolz Aer

Joolz
Perusahaan asal Belanda, Joolz menghadirkan 2 kereta dorong anak yang ramah lingkungan dan menerapkan sistem berkelanjutan melalui gerai Mothercare.

Joolz Hub merupakan stroller compact yang sesuaiuntuk gaya hidup perkotaan. Kereta dorong ini memiliki desain yang ergonomis denganhandle bar yang dapat disesuaikan dengan mudah. Memiliki roda yang besar dan dilengkapidengan 4-wheel suspension untuk menunjungan kenyamanan bayi serta memiliki tempat duduk yag besar.

Sangat cocok untuk kita yang tinggal di negara tropis, kerta dorong ini memiliki pelindung kepala atau kanopidibuat dari bahan dengan SPF 50, sehingga dapat dipastikan bayi aman dari paparanmatahari berlebih. Joolz Hub juga sangat mudah dikendalikan dengan roda yang cukup besar dan dapat mengunci roda untuk dapat berjalan lurus di medan yang cukup berat. 

Sementara, Joolz Aer merupakan salah satu stoller dengan dudukan kursiterpanjang yag memiliki pendukung tambahan spesial yaitu Patent System di sisi belakanguntuk mendukung bagian sisi belakang bayi. 

Dilengkapi dengan dua aksesoris yaitu Rain Cover untuk melindungi anak ketika turun hujan Joolz Aer memiliki Travel Bag yang mempermudah orangtua membawa kereta dorong ini.

Sama hal nya dengan Joolz Hub, JoolzAer pun dilengakapi dengan suspense empat roda yang nyaman, kanopi yang dibuat daribahan dengan SPF 50, dan mudah dioperasikan dengan satu tangan.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓